• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

GUS IPUL-PUTI BANTAH MENGKLAIM OMAH JAMAN NOW SEBAGAI SALAH SATU POSKO PEMENANGAN TIM

February 4, 2018

Sby, MercuryFM - Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jatim  Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) membantah menjadikan Omah Jaman Now sebagai salah satu posko pemenangan paslon tersebut.

 

Ketua Tim Pemenangan Hikmah Bafaqih mengatakan, keberadaan Gus Ipul di Omah Jaman Now sebagai wujud apresiasi terbentuknya organisasi itu sebagai rumah apresiasi generasi muda dalam mengapresiasikan ide kreatifitasnya.

 

"Meski Gus Ipul salah satu orang yang ikut menginisiasi terhadap keberadaan Omah Jaman Now. Tapti Gus Ipul tidak pernah menyatakan bahwa Omah jaman Now merupakan salah satu posko pemenangan untuk pilgub Jatim," ujarnya.

 

Menurut Hikmah, tim pemenangan dan relawan hanya memiliki satu posko pemenangan yang berada di Jl Gayungsari Barat X No 30. Sedangkan posko sendiri sendiri yang dibuat relawan pihaknya tidak pernah memfasilitasi.

 

"Kita akui banyak relawan yang ada di tim ini termasuk kalangan generasi muda yang membentuk kelompok menjadi relawan. Tapi mereka memilik posko sendiri yang kita tidak pernah memfasilitasi keberadaan posko tersebut. Kalau mereka relawan mau koordinasi dengan tim pemenangan mereka melakukannya di posko resmi yang ada tersebut," jelasnya.

 

Sehingga dengan hal itu lanjut wanita yang juga ketua Fatayat NU Jatim ini, adalah tidak benar bila timnya mengakui keberadaan Rumah Jaman Now menjadi salah satu posko pemenangan Tim Gus Ipul - Puti untuk kalangan anak muda.

 

"Jadi ini perlu kita luruskan agar pengelola Omah Jaman Now memahami bahwa kita tidak pernah mengklaim mereka sebagai salah satu posko resmi tim pemenangan untuk anak anak muda pedukung Gus Ipul - Puti," pungkasnya.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya koordinator Omah Jaman Now Evi Ratnasari mengeluarkan release membantah bila Omah jaman Now sebagai posko pemenangan pasangan Gus Ipul - Puti di pilgub Jatim.

 

"Omah Jaman Now sudah beraktivitas sejak 2016, dan Gus Ipul pernah kami undang sebagai narasumber karena memiliki kepedulian soal anak-anak muda kreatif. Jadi bukan posko pemenangan Gus Ipul-Puti," tegasnya.

 

Jadi, lanjutnya, Omah Jaman Now tidak berafiliasi soal politik. Omah Jaman Now fokus pada anak-anak muda kreatif. Tidak ada kaitan sama sekali dengan politik, apalagi Pilgub. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive