RIBUAN MASSA KEDIRI ANTUSIAS IKUTI JALAN SEHAT BARENG KHOFIFAH ARUMI BACHSIN


Kediri, MercuryFM - Sosok calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan istri calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak pendamping Khofifah, Arumi Bachsin benar benar menjadi magnet di Kabupaten Kediri pagi tadi, Minggu (04/02/2018).

Di acara Car Free Day yang berlangsung di Kabupaten Kediri yang bersamaan dengan Harla ke 72 Muslimat NU, kedua wanita tersebut benar-benar membius ribuan masyarakat Kediri termasuk ibu-ibu Muslimat NU yang tumblek blek dalam gelaran jalan sehat. Mereka ingin bertemu secara langsung dan melihat tokoh kebanggaan mereka Khofifah yang akan maju sebagai Cagub Jatim di Pilgub Jatim 2018 ini.

Selain Khofifah, acara itu juga dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Hanura Jatim dan Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Subianto dan ketua tim pemenangan cagub Khofifah-Emil, M Roziqi.

Tentu saja kehadiran Kelana Aprilianto bersama kader-kader Sahabat Kelana dan simpatisan Partai Hanura Kediri, turut menyemarakkan dan menguatkan dukungan kepada Khofifah untuk memimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan.

“Kami memang sengaja hadir mendampingi ibu Khofifah dalam acara jalan sehat ini. Karena ingin menunjukkan kepada masyarakat Kediri dan Jatim pada umumnya, bahwa Partai Hanura akan all out dalam mensupport beliau maju dalam Pilgub Jatim kali ini. Hanura Jatim tetap satu komando tegak lurus memberikan dukungan kepada Paslon Khofifah-Emil Dardak sebagai Cagub-Cawagub Jatim,” tandas Kelana Aprilianto di sela-sela acara.

Hal senada diungkapkan Subianto dari Demokrat yang juga ikut mengawal Khofifah dan istri Emil Dardak, Arumi Bacshin menemui massa pendukung.

“Kami saksikan sendiri, begitu luar biasa sambutan dukungan masyarakat di Kediri untuk memenangkan Khofifah Emil, masyarakat disini ingin Bu Khofifah jadi Gubernur Jawa Timur meneruskan Pakde Karwo,” papar Subianto yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Jatim beserta kader kader militan Demokrat Kabupaten Kediri yang tetap solid dan mendukung penuh kegiatannya didaerah.

“Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada Pak Kelana dan seluruh kader Hanura Jatim serta Pak Bianto dan kadernya, yang telah memberikan dukungannya kepada saya. Khusus untuk pak Kelana saya cukup salut, yang rela turun langsung menunjukkan kepada masyarakat eksistensi kader Hanura dalam mensosialisasikan paslon Khofifah-Emil Dardak,” ujar Khofifah.

Sementara itu dalam kegiatan jalan sehat yang berlangsung di sela acara car free day, juga dimeriahkan dengan kalangan anak muda yang mengatas namakan kedai kofe (kesatuan mida mudi khofifah emil).

Beberapa kegiatan untuk menarik kalangan muda khususnya dalam pemenangan pasangan Khofifah -Emil tampak dilakukan oleh relawan kedai kofe yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain mereka juga menyediakan minuman kopi dan teh pada masyarakat yamg mengikuti kegiatan tersebut, mereka juga menghibur masyarakat dengan alunan musik yang dimainkan. (mer)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group