GRAN MAX SERUDUK TRUK COLT DIESEL PARKIR DI BAHU JALAN, 1 KORBAN TEWAS


Sby,MercuryFM - Senin (05/02) tadi, sekitar pkl 06.15 wib, terjadi insiden kecelakaan di ruas tol. Tepatnya, kecelakaan ini terjadi di KM 21, ruas Waru arah Sidoarjo. Kepada 96FM Mercury, petugas Senkom Jasa Marga, Malau menjelaskan tentang kronologi kejadian. Ia mengatakan, kecelakaan itu tepatnya berawal dari sebuah truk colt diesel yang mengalami ban gembos, kemudian mengarahkan dan berhenti di bahu jalan.

Menurut Malau, sesuai informasi dari pengemudi truk colt diesel, sebelum si sopir truk sempat memasang rambu tanda segitiga pengaman atau parkir dalam keadaan darurat di jalan, tiba-tiba masuk ke lajur bahu jalan, Grand Max L 1758 AV dan menabgrak truk colt diesel yang tengah berhenti tersebut.

Dalam kejadian ini, Malau mengatakan, mengakibatkan satu orang meninggal dunia, atas nama Farid(19th) penumpang dari Grand Max. Selain korban meninggal dunia, Malau, petugas Senkom Jasa Marga ini menambahkan, juga ada satu korban luka parah, satu korban luka ringan, dan 2 penumpang lain termasuk pengemudi hanya mengalami lecet-lecet biasa.

Sejauh ini, menurut Malau, jumlah penumpang di mobil Grand Max sendiri, ada sebanyak 6 orang. Pasca kejadian ini, sekitar setengah jam, memang sempat terjadi antrian dan kepadatan, dikarenakan banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan untuk melihat kejadian ini. Setelah itu, semua ruas terpantau lancar, dengan semua lajur terbuka. (Nl)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group