BERTEMU SBY DAN PAKDE, KHOFIFAH MANTAPKAN STRATEGI PEMENANGAN PILGUB JATIM

February 8, 2018

 

Jkt,MercuryFM - Partai Demokrat dan Bakal calon gubernur jatim Khofifah Indar Parawansa terus mematangkan pemenangan untuk pilgub jatim. Tidak tanggung tanggung Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirumah SBY kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

Dalam pertemuan tersebut, Khofifah yang ditemani oleh Ketua DPD Demokrat Jatim Pakde Karwo sapaan akrab Soekarwo, serta diikuti putra sulung SBY yang juga Direktur The Yudhoyono Instutute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), diantaranya membahas strategi-strategi untuk pemenangan di Pilgub Jatim.

“Bersama Pak SBY, Bu Khofifah, Pakde Karwo dan AHY, melakukan pemetaan daerah-daerah yang menjadi pundi-pundi suara bagi pasangan Khofifah-Emil,” ungkap Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio saat dikonfirmasi, Rabu (7/2/2018).

 

Menurut Renville, SBY memberi atensi khusus di Pilgub Jatim. “Atensi itu diantaranya akan turun langsung di Jatim untuk mengajak loyalis dan masyarakat Jatim untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Pak SBY akan all out untuk menjaga kemenangan Demokrat di Jatim,” lanjutnya.

Mengingat jatim ini merupakan prioritas utama bagi partai demokrat, maka kata Renville, SBY, juga akan langsung menghadiri sendiri Rakerda (Rapat Kerja Daerah) DPDjatim yg akan dilaksanakan di bulan februari ini.

 

"Pak SBY akan memastikan semua organ partai demokrat jatim bergerak. Termasuk seluruh anggota DPRRI Fraksi Demokrat dari dapil jatim juga diminta turun all out untuk pememangan Khofifah-Emil di pilgub jatim', tegasnya. Kata pria yang juga Sekertaris Tim pemenangan Pasangan Khofifah - Emil ini,  dalam pertemuan itu, SBY sangat senang Pakde Karwo dan Demokrat Jatim telah bergerak maksimal untuk pemenangan Khofifah-Emil. 

 

Selain itu juga senang, Khofifah dan Emil tiada hentinya melakukan pertemuan-pertemuan dengan seluruh elemen masyasrakat di berbagai kabupaten/kota di Jatim.

“Pak SBY berpesan agar Bu Khof dan Mas Emil untuk terus secara intens turun menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Jatim. Juga menjaga trust yang sudah dimiliki Khofifah-Emil, serta terus menyampaikan visi misi yang akan di peruangkan pada warga Jatim,” pungkasnya. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group