PENGUNDIAN NOMER, KHOFIFAH LUNCURKAN DUA PANTUN, EMIL TEKANKAN TOLERANSI

February 13, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dua buah pantun diucapkan Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya setelah mendapatkan no urut 1 dalam pengambilan no urut pasangan calon di Pilgub Jatim 2018.

 

Dipodium, didampingi pasangannya sebagai calon Wakil Gubernur dengan wajah yang sumringah karena mendapatkan no urut 1, menyampaikan pantun.

 

"Kota Malang Kota Batu. Katanya indah untuk wisata. Alhamdulillah dapat nomor 1. Khofifah-Emil untuk Jatim sejahtera," ucap Lhofifah yang diaambut yel yel wis wayah e yang diucapkan pendukungnya yang datang dalam acara pengambilan no urut di hotel Mercure, Surabaya, Selasa, (13/02/2018).

 

Khofifah juga dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim yang telah menyelenggarakan tahapan pengundian nomor urut dengan baik.

 

Ketua Muslimat NU ini juga menyampaikan harapan agar pelaksanaan Pilgub Jatim bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian tekad kuat KPU dan Bawaslu Jatim bahwa Pilkada Jatim berjalan guyub rukun. Tentu itu akan terwujud kalau kita bergandengan tangan," ucap Khofifah.

 

Mengakhiri sambutan pasangan calon yang diberi waktu lima menit oleh KPU, Khofifah kembali menyampaikan puisi.

 

"Mlaku-mlaku nang Darmo Kali. Ketemu Muslimat diajak ngaji. Ojol lali 27 Juli. Khofifah-Emil sing nomer siji" ucap Khofifah.

 

Sementara itu calon Wakil Gubernur Jatim pendamping Khofifah, Emil Elestianto Dardak yamg diberi kesempatan Khofifah, menyampaikan prinsip Bhinneka Tunggal Ika sebagai paradigma bangsa yang luar biasa. 

 

Menurut Bupati Trenggalek yang mengambil cuti untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur ini, bertekat akan membawa Jatim harus menjadi provinsi yang paling toleransi.

 

"Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu. Oleh karena itu, Jatim siap menjadi garda terdepan untuk mempertahankan Bhinneka Tunggal Ika," katanya dengan penuh semangat. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive