• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

VETERAN DAN KELUARGA PEJUANG 45 JATIM DUKUNG KHOFIFAH-EMIL

February 13, 2018

 

Sby, MercuryFM - Pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak yang didukung dan diusung Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, Hanura dan partai nonparlemen PKPI, kembali mendapat dukungan suara untuk pemilihan gubernur Jawa Timur. 

 

Para veteran pejuang dan dan keluarga pejuang Jatim yang tergabung dalam Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD BPK 45) Jawa Timur menyatakan diusungnya ke pasangan Khofifah - Emil Dardak di pilgub Jatim. DHD BPK 45 Jatim siap menyumbangkan 2.000 suara dukungan untuk pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim.

 

"Anggota kami yang tercatat ada 20000 orang. Itu belum dihitung suara keluarga mereka, kerabat dan lainnya. Anggota kami solid yang merupakan keluarga besar pejuang 45,” ungkap Ketua DHD BPK 45 Provinsi Jatim, Haryanto, usai ikrar mendukung pasangan Khofifah- Emil, di Surabaya, Selasa (13/2), di Gedung Juang jl Mayjen Sungkono.

 

Haryanto mengaku dukungan diberikan karena sosok Emil Dardak merupakan keluarga besar dari DHD BPK 45.  Selain itu, ada instruksi dari pengurus pusat, kalau DHD BPK 45 Jatim diwajibkan memberikan dukungan kepada keluarga besarnya yang maju dalam Pilgub, pileg maupun pencapresan.

 

"Karena Emil Dardak adalah keluarga besar DHD BPK 45. Beliau pembina DHD BPK 45 Kabupaten Trenggalek, maka kami mengeluarkan rekomendasi dukungan tersebut,” tegasnya.

 

Haryanto mengatakan dalam memberikan dukungan, DHD BPK 45 akan menyiapkan seluruh anggota yang tersebar di seluruh Jatim untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

 

Ketika dikonfirmasi harapannya untuk Khofifah-Emil, Haryanto mengatakan dirinya berharap mereka berdua mampu mensejahterakan masyarakat Jatim. 

 

"Peningkatan dan pengentasan kemiskinan kami minta diteruskan. Hanya itu aja keinginan kami,” pungkasnya. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us