• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

MUNCULNYA BANYAK BALEHO CAK IMIN CAWAPRES MURNI INISIATIF KADER PKB

February 17, 2018

Sby, MercuryFM - Partai Kebangkitan Bangsa mulai mensosialisasikan Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil Presiden, meski pemilihan presiden (Pilpres) masih satu setengah tahun lagi.  

 

Orang nomor satu di PKB yang akrab disapa Cak Imin ini mengakui,  pihaknya terkejut dengan antusiasme massa PKB dibawah yang mensosialisasikan dirinya sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang. Tak hanya di pulau Jawa tapi merata dari Sabang sampai Merauke. 

 

"Massa PKB dibawah antusias mendorong saya sebagai Cawapres. Mayoritas mereka menginginkan saya menjadi Cawapresnya Pak Jokowi, " tutur Cak Imin,  Jumat (16/02/2018) disela acara rapat kerja DPW PKB jatim terkait pemenangan 19 Pilkada serentak di Jatim 2018.

 

Menurut Cak Imin, kepastian dirinya maju sebagai Cawapres masih menunggu Rapimnas PKB bulan Juni tahun depan. Kalau nantinya direkom,  Cak Imin mengaku siap. 

 

Soal maraknya atribut Cak Imin for Cawapres bertebaran di media luar ruang di sepanjang jalan baik di Jawa Timur maupun di provinsi lain,  Cak Imin mengaku itu bukan instruksi dirinya. Melainkan inisiatif kader dan simpatisan PKB. 

 

"Semua atribut Cak Imin for Cawapres itu murni inisiatif kader. Termasuk yang bertebaran di media sosial,  baik facebook,  whattsap dan twitter.  Saya apresiasi semua karya tersebut," pungkasnya. (ari) 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us