• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KREATIFITAS DI TUNJUKKAN DUA PASANGAN CALON DALAM KAMPANYE DAMAI PAGI INI

February 18, 2018

Sby, MercuryFM - Aksi kreatif dari dua pasangan calon yang akan berkompetisi di pilgub jatim, ditunjukkan dalam gelaran pelaasanaan kampanye damai yang digelar oleh KPU Jatim, di Maspion square, Minggu (18/02/2018).

 

Gelaran kampanye damai ini, sebagai tanda dimulainya tahapan kampanye pilgub jstim secara resmi. Meski jadwal tahapan kampanye pilgub jatim sudah dimulai tanggal 15 Februari kemarin.

 

Dua pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KPU jatim, pasangan no urut 1 Khofifah indar Parwansa - Emil Elestianto Dardak, yang di usung Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem dan Hanura, dengan diiringi ratusan pendukung simpatusan dan tim relawannya, termasuk petinggi partai pengusungnya berangkat secara bersamaan beriringan dari posko mereka kawasan jl Diponegoro.

 

Demikian juga pasangan no urut 2, Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno, yang di usung PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS. Dengan diiringi pendukung, simpatisan dan relawan serta petinggi partai pengusungnya. Dengab menggunakan Jip terbuka beriringan menuju tempat acara dari sekertariat posko mereka jl Gayungsari.

 

Kampanye damai yang berlangsung ini mengakibatkan beberapa titik jalan yang ada dikawasan jl A Yani alami kepadatan pagi ini.(ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload