GUS IPUL - PUTI SIAP WUJUDKAN PILKADA DAMAI DI JATIM


Sby, MercuryFM - Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno menyatakan tekadnya untuk mewujudkan Pilkada damai di Pilgub Jatim 2018.

Tekad itu disampaikan pasangan yang diusung PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Maspion Square, Surabaya, Minggu (18/2/2018).

"Ini adalah acara yang indah, demokrasi yang membuat warga bahagia. Saya sepakat pilkada damai harga mati. Saya siapa menghadirkan Pilgub yang damai, " ucap Gus Ipul.

Menurut Gus Ipul, Pancasila jika diperas akan menemukan saripati bernama gotong royong. Bersatunya partai-partai pengusung pasangan Gus Ipul-Puti yakni PKB, PDIP Perjuangan, PKS dan Partai Gerindra adalah wujud gotong royong tersebut.

"Jika di daerah lain sulit menemukan partai-partai bisa bersatu, tapi di Jatim bisa terjadi. Semua bergotong royong sukseskan Pilgub Jatim. Itulah modal kami untuk membangun Jatim yang berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, calon wakil gubernur pendamping Gus Ipul, Puti Guntur Soekarno dalam kesempatan itu menyampaikan, demokrasi mengajarkan berbeda pendapat dan demokrasi memiliki keyakinan masing-masing.

"Jatim telah menjadi saksi banyak sejarah dalam merajut merah putih. Contohnya adalah sumpah amukti palapa oleh Gajah Mada. Pada Pilkada kali ini, hijaunya Jatim dan merahnya darah kita akan menjadi saksi perjuangan kami menciptakan Jatim yang makmur. Kabeh sedulur kabeh makmur," pungkas Gus Ipul. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square