BLUSUKAN DI PASAR LAWANG, EMIL MINTA RESTU PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR

February 20, 2018

Mlg, mercuryFM - Lanjutkan masa kampanye Pilgub Jatim, Cawagub no urut 1 Emil Elestianto Dardak, datangi pasar lawang Malang, Selasa (20/02/2018). Kedatangan pasangan pendamping Cagub Khofifah ini, selain melihat langsung kondisi pasar Lawang, juga dimaksudkan untuk minta doa restu para pedagang yang ada di Pilgub Jatim.

 

Selain minta doa restu kepada pedagang pasar, Emil Dardak juga menawarkan program yang diusung bersama Cagub Khofifah, yang tertuang dalam Nawa Bhakti Satya. Yang di dalam kesembilan bhakti tersebut  terdapat upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti halnya pedagang. 

 

Beberapa pedagang juga banyak yang mengeluhkan tentang kondisi perekonomian saat ini yang berimbas pada daganga mereka.

 

Sumiati, pedagang ayam di pintu masuk Pasar Lawang Malang mengeluhkan susahnya berdagang saat ini.

 

"sak niki dagang rekaos gak koyok ndisik (dagang sekarang ini susah tidak seperti dulu)," tutur Sumiati.

 

Pedagang ayam dan kue ini berharap bila Bu Kofifah dan Emil Dardak terpilih menjadi Gubernur Jatim cari uang bisa lebih mudah. 

Menanggapi keluhan sebagian pedagang, Emil menerangkan memang kondisi perekonomian global saat ini sedang lesu, sehingga saat ini pemerintah memang perlu upaya memaksimalisasi kawasan koridor Surabaya Malang.

 

Dengang penguatan itu lanjut Bupati Trenggalek yang sedang cuti ini, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian di koridor perdagangan, yang imbasnya juga juha akan berdampak terhadap pedagang seperti Sumiati tadi.

 

Navigasi terhadap program yang diusung pasangan ini, yang disampaikan Emil disela kedatangannya di pasar Laeang inj, mendapat apresiasi pengunjung dan pedagamg yang ada. Mereka sangat mendukung program yang diusung pasangan calon nomor urut satu ini.

 

"Program ini sangat berpihak pada masyarakat kecil. Saya berharap ini bisa diwujudkan bila terpilih nanti. Bila Bu Kofifah dan Emil Dardak terpilih  nanti, semoga cari uang bisa lebih mudah." ucap Sita salah satu Pedagang ayam dan kue ini. 

 

Dalam kunjungannya, Emil Dardak didampingi istrinya Arumi Bachsin. Kedatangan Emil dan Arumi disambut antusias pedagang pasar.

 

Bahkan terlihat beberapa pedagang memberikan buah rambutan dan mie ayam kepada Emil dan Arumi. Hal itu dilakukan karena rasa bahagia karena dikunjungi oleh Emil Dardak dan Arumi. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group