NO 4, PARTAI GOLKAR JATIM OPTIMIS SUARA DIJATIM AKAN MENINGKAT DI PILEG 2019


Sby,MercuryFM - Nomor 4 dalam pemilu legislatif 2019 merupakan nomor yang diyakini akan memiliki keistemewaan tersendiri bagi Partai Golkar. Karena bagi Golkar nomor tersebut sesuai dengan program dan target dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menunjukkan komitmennya untuk masyarakat Indonesia.

“Nomor 4 itu sesuai dengan 4 program Ketua Umum Partai Golkar,”ungkap Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, Surabaya, Selasa (20/02/2018).

Dijelaskan Sahat, ada 4 program ketua umum Partai Golkar yang telah ditetapkan yakni sembako murah, rumah terjangkau, lapangan kerja mudah dan revolusi industry.

”Empat program tersebut merupakan target dari ketua umum untuk menuju Indonesia sejahtera,” terangnya.

Dengan hal itu maka, kata pria yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Jatim ini, pihaknya optimis dengan nomor urut 4, masyarakat Indonesia khususnya di Jatim, akan menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar dalam Pileg 2019 mendatang.

“Dengan memiliki 4 program dari ketua umum tersebut dan Golkar no 4 dalam pemilu legislatif nanti, kami optimis perolehan suara d partai Golkar di Jatim untuk pileg akan meningkat. Apalagi kami memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat,” pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group