• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DUKUNG KHOFIFAH - EMIL, RAJA DANGDUT RHOMA IRAMA AKAN TURUN DIJATIM

February 21, 2018

Sby, MercuryFM - Dukungan terhadap pasangan Cagub Cawagub no 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak terus mengalir. Kali ini Raja dangdut Rhoma Irama menyatakan  dukungannya kepada  Cagub  Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa  dan siap turun di Jatim.

 

Dukungan tersebut disampaikan saat Rhoma Irama secara khusus menerima kunjungan silaturrahim  Khofifah Indar Parawansa dan rombongan  di Jakarta, kemarin Selasa, (20/02/2018). 

 

Menurut Rhoma dalam keterangan setelah pertemuan dengan Khofifah mengatakan, dukungan ini diberikan dengan sejumlah pertimbangan.  

 

" Bu Khofifah saya lihat telah memiliki prestasi dan  pengalaman yang matang. Pengalaman dan kiprahnya sebagai anggota legislatif dan juga menteri di era presiden berbeda diyakini menjadi bekal cukup untuk memimpin Jawa Timur," ujarnya.

 

Selain itu lanjur Rhoma, visi misi yang dibawa oleh Khofifah  lewat Nawa Bhakti Satya dianggap betul-betul menyentuh kebutuhan masyarakat Jawa Timur.

 

"Saya kira kita semua bisa melihat kiprah beliau yang sangat profesional mengangkat masyarakat miskin menjadi lebih berdaya. Saya yakin Ibu Khofifah mampu memimpin Jawa Timur dengan Sidiq, tabligh, amanah, dan fathonah," tambahnya.

 

Dirinya kata Rhoma, bersama Soneta Group berjanji akan turun ke Jawa Timur untuk membantu memenangkan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018. 

 

Sebagai bukti keseriusan dukungan kepada Khofifah, Rhoma Irama menggubah  lagu khusus berjudul "Oh Khofifah".

 

Sementara itu, Khofifah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bang Haji  Rhoma Irama tersebut.

 

"Dukungan yang diberikan bang Haji Rhoma Irama akan semakin memperkuat suara sya dan Mas Emil di Pilgub Jatim ini. Doakan ya," pungkas Khofifah. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive