• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

FATMA SAIFULAH YUSUF BERI APRESIASI IPEMI JATIM

February 21, 2018

Madiun, MercuryFM - Hj Fatma Saifullah Yusuf beri apresiasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Timur. Baru dua tahun berdiri, sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Berbagai prestasi yang telah diraih baik tingkat regional maupun nasional.

 

"IPEMI Jatim lahir sejak 30 Oktober 2015. Tapi IPEMI Jatim telah melewati masa bakti dengan baik, serta menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan dan membanggakan," tutur Fatma, pada acara Pengukuhan Pengurus Daerah IPEMI Kota Madiun, Rabu (21/02/2018).

 

Menurut pembina IPEMI Jatim ini, track record ini menunjukkan, IPEMI Jatim telah sukses menjadi wadah untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

 

"Sebagai Pembina IPEMI Jatim, saya sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan organisasi IPEMI Jatim," ujar istri Cagub Jatim nomor urut 2, Drs H Saifullah Yusuf ini.

 

Kedepan pihaknya lanjut Fatma meminta agar IPEMI jatim lebih intens lagi melakukan kegiatan rutin pelatihan dan bakti sosial dengan memberikan sumbangan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga keberadaan IPEMI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

"Dari semua kiprah IPEMI dari berbagai pengurus daerah kabupaten/kota di Jatim, saya berharap agar muara kegiatan harus memberi manfaat bagi pengurus, anggota dan masyarakat sekitar. Kondisi yang sangat baik ini, diharapkan juga dapat terus ditumbuhkembangkan pada Pengurus IPEMI kabupaten/kota seluruh Jatim," pintanya.

 

Pada Rapat Kerja Nasional (IPEMI) di Jakarta pada Mei 2017 lalu, IPEMI Jatim mendapat banyak prestasi yang sangat membanggakan. Diantaranya penghargaan sebagai Wilayah Terbaik diantara IPEMI yang ada di 34 provinsi dan 4 negara. Penghargaan Tokoh Muslimah Eksekutif yang diterima Pemina IPEMI Jatim Dra Hj Fatma Saifullah Yusuf. Penghargaan untuk IPEMI Kota Mojokerto sebagai Pengurus Daerah Terbaik diantara 400 Pengurus Daerah IPEMI yang ada di Indonesia.

 

Juga mendapatkan penghargaan juara dua lomba paduan suara yang diwakili Pengurus Daerah IPEMI Kota Mojokerto. Penghargaan Karya Kreatif Produk Merchandise dan Kaos IPEMI yang dimenangkan oleh Pengurus Daerah IPEMI Kota Mojokerto dan penghargaan adanya Warung Muslimah dan Salon Muslimah oleh Pengurus Daerah IPEMI Sidoarjo. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive