KAI KEMBALI MEMBERIKAN DISKON HINGGA 50 PERSEN

February 21, 2018

Sby, MercuryFM - KAI Daop 8 kembali memberikan diskon khusus. Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya--Gatut Sutiyatmoko kepada 96FM Mercury mengatakan, dalam rangka PT KAI memberikan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa kereta api, maka terhitung Kamis (22/2) besok, akan diberlakukan tarif khusus 20-50 persen. Namun tarif khusus tersebut hanya berlaku 2 jam sebelum jam keberangkatan. Calon penumpang harus datang ke loket sendiri. "Jadi layanan diskon hingga 50 persen harga tiket itu tak bisa dilayani secara online, " jelas Gatut. Untuk pembelian tiket hanya dapat dilayani diloket stasiun atau channel eksternal yang ditetapkan.

Gatut menyebut selama ketersediaan relasi pendek masih ada, tarif khusus ini bisa diberlakukan. " Kalau ketersediaan tempat duduk sudah habis penumpang tidak bisa dilayani dengan tarif diskon itu, " katanya. Gatut menjelaskan, tidak semua kereta diberlakukan tarif khusus yaitu kereta komersial dengan jarak menengah sampai jarak jauh. Untuk kereta ekonomi ataupun kereta ekonomi bersubsidi tidak diberlakukan tarif khusus ini.

Kereta dengan keberangkatan Surabaya pasar turi, atau Surabaya Gubeng dan stasiun Malang, tarif khusus ini berlaku 20-50 persen. Gatut menambahkan tarif khusus ini mulai berlaku besok Kamis (22/02) sampai dengan adanya ketentuan atau keputusan lain. "Jadi sebelum ada ketentuan atau keputusan lain terkait tarif khusus ini masih akan diberlakukan" tutupnya. (nt)







 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group