MESIN HANURA SURABAYA SUDAH BERGERAK MENANGKAN KHOFIFAH-EMIL


Sby, MercuryFM - DPC Partai Hanura Kota Surabaya targetkan minimal meraih 66 ribu suara untuk pasangan Khofifah-Emil di Pilgub jatim 2018. Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat mengatakan, target suara itu berdasarkan hasil yang diperoleh Hanura Kota Surabaya pada Pemilu Legislatif 2014 lalu.

"Itu dengan asumsi dulu struktur belum terbentuk, Pengurus Harian (PH) belum sempurna, PAC belum 100 persen, begitu pula dengan pengurus ranting. Mudah-mudahan sekarang ini dengan struktur yang semakin kuat baik itu di PAC maupun ranting akan menambah perolehan suara Hanura di Pilgub Jatim" kata Edi Rachmat.

Edi Rachmat menambahkan, DPP Partai Hanura sudah memberikan mandat kepada pasangan Khofifah-Emil.

"Tentunya sebagai Ketua DPC saya akan melaksanakan instruksi itu sampai ketingkat bawah, melakukan koordinasi dengan PH sampai ke tingkat ranting. Mesin partai sudah siap menangkan pasangan Khofifah-Emil" tegas Edi Rachmat.

Menurut Edi Rachmat, kader partai Hanura Kota Surabaya sudah bergerak dengan mendirikan posko-posko pemenangan, meski belum ada perintah dari DPD Partai Hanura. Selain itu mereka juga memasang sejumlah baliho atau spanduk dukungan, sebelum penetapan pasangan calon oleh KPU Jatim.

Meski sudah bergerak, Edi mengatakan kalau belum melakukan koordinasi dengan Tim Sukses Khofifah-Emil. Koordinasi baru dilakukan dengan tim pemenangan partai pendukung. (alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group