TAHUN POLITIK, DIHARAPKAN PENGUSAHA TIDAK TERPENGARUH ISU POLITIK DAN SEMAKIN JELI MENANGKAP PELUANG USAHA

February 22, 2018

Sby, MercuryFM - Tahun 2018 dikatakan sebagai tahun politik, dimana ini merupakan tantangan tersendiri bagi dunia usaha mengingat saat itu berlangsung pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Indonesia. Optimisme menangkap peluang pertumbuhan ekonomi membutuhkan kejelian di tengah tahun politik.

 

Sekertaris DPP Apindo Jatim Herry Bertus mengatakan pengusaha di Jatim masih sangat optimis hadapi tahun ini, untuk menyatukan pikiran dan kekuatan agar bisa menghadapi tantangan, dan menangkap peluang usaha yang bisa dikembangkan di tengah tahun politik 

 

"Tantangan yang paling utama di tahun politik ini adalah keamanan, dimana keamanan menyangkut situasi kondisi keamanan di Jatim adalah kunci utamanya, agar para pengusaha merasa tenang dalam menjalankan usahanya," kata Herry Bertus saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018).

 

Herry menjelaskan selain tantangan utama terkait situasi dan kondisi keamanan di Jatim, tantangan kedua adalah pengusaha yang semakin jeli memanfaatkan momen dan peluang usaha untuk bisa menanamkan investasinya di daerah-daerah yang memang sedang giat-giatnya berkembang, seperti Pasuruan, Mojokerto, dan daerah lainnya di Jatim.

 

Herry berharap di tahun politik ini, semua berjalan sesuai dengan misi, dan rencana para pemangku kepentingan politik. Dan diharapkan pengusaha tidak terpengaruhi oleh isu isu politik dan tetap fokus membaca peluang peluang usaha yang bisa dikembangkan oleh para pengusaha.

 

"Semoga di tahun politik ini para pemangku kepentingan dan para pengusaha bisa berjalan beriringan dan sejalan membangun Jawa timur dan membuka peluang usaha seluas luasnya," tutup Herry.(Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group