• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TINGGAL SEMINGGU WAKTU REGISTRASI KARTU SIM, SEGERA REGISTRASI SEBELUM DIBLOKIR

February 23, 2018

 

Sby, MercuryFM - Batas waktu registrasi ulang kartu Sim card tinggal 6 hari lagi.

Bagi anda yang sudah melakukan registrasi ulang kartu Sim card namun gagal segera diselesaikan. Karena sampai saat provider  masih terus melakukan sosialisasi.

 

Manager Corporate communication Telkomsel area Jawa-Bali, Erwin Kusumawan mengatakan pelanggan bisa memanfaatkan sisa seminggu ini utk registrasi, agar terhindar dari pemblokiran.

 

"Selain itu agar bisa lebih nyaman dalam berkomunikasi, dan agar terhindar dari itu semua makanya diperbarui datanya lewat registrasi kartu SIM," kata Erwin Kusumawan, saat dikonfirmasi Jumat (23/2/2018).

 

Kenapa kok masih ada yang susah dalam registrasi, Erwin menjelaskan biasanya terjadi susah input di KK maupun NIK, dan ini bukan kewenangan provider, tapi pihak provider masih akan membantu masyarakat untuk bisa datang ke Grapari.

 

"Sampai saat ini kami dari Telkomsel dan Dispendukcapil kota Surabaya  terus berkoordinasi terkait data yang tidak valid, menyangkut KK dan NIK yang nantinya akan dicarikan jalan keluarnya, agar masyarakat masih bisa untuk registrasi," tegasnya.

 

Dalam aturan kemenfo 1 nama boleh mendaftarkan 3 nomor telepon, tapi apabila 1 nama punya lebih dari 3 nomor telepon, maka yang bersangkutan diharuskan datang di operator masing masing untuk  bisa didaftarkan registrasi melalui Provider.

 

Kecenderungan pelanggan yang pakai buang untuk paket telepon biasanya kebanyakan masyarakat malas utk isi ulang, dan ini akan sangat merugikan masyarakat nantinya.

Namun dengan adanya aturan Keminfo ini, masyarakat akan lebih rapi, dan lebih teratur, dan lebih valid terkait data diri pengguna telepon seluler dan pengguna internet.

 

Provider masih terus melakukan sosialisasi terkait registrasi ulang nomor tilpun, bahkan menawarkan bonus bonus yang menarik minat masyarakat untuk segera registrasi kartu SIM mereka.(Dani)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this sp