• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SBY YAKINKAN TULUNGAGUNG MENANGKAN KHOFIFAH - EMIL

February 25, 2018

Sby, MercuryFM - Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakinkan masyarakat Tulungagung bahwa pasangan Cagub-Cawagub No urut 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak layak memimpin Jatim 5 (lima) tahun kedepan. Menurut Ketua Umum Partai Demokrat, pasangan Khofifah - Emil mumpuni sebagai pengganti Pakde Karwo yang juga Kader terbaik Partai Demokrat di Jatim yang akan purna sebagai Gubernur Jatim.

 

SBY menyampaikan ini di depan ratusan massa yang mendatangi acara SBY sapa masyarakat yang dilakukan di pantai gemah, Tulungagung, Minggu (26/02/2018).

 

Untuk meyakinkan masyarakat Tulungagung, SBY mengatakan, sudah banyak yang dilakukan oleh Pakde Karwo selama menjadi Gubernur Jatim selama 10 tahun. Diantaranya pembangunan jalan lintas selatan yang sudah bisa dirasakan saat ini.

 

"Sejak adanya jalan lintas selatan yang diwujudkan oleh Pakde Karwo, Pantai Gemah yang dulu tidak tersentuh kini sudah dikenal oleh masarakat dan menjadi destinasi yang membanggakan," ujarnya.

 

Lebih lanjut SBY mengatakan, sosok Khofifah Indar Parawansa, dengan pengalaman yang luar biasa selama ini, diyakini terbaik untuk memimpin Jatim. SBY yakin wilayah timur pulau Jawa ini akan semakin maju jika dipimpin Khofifah sebagai gubernur menggantikan Pakde Karwo. Apalagi didampingi sosok muda yang energik dan cerdas seperti bupati Trenggalek Emil.

 

"Saya yakin jika kelak Allah takdirkan Bu De Khofifah dan mas Emil memimpin, akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih, yang membanggakan Indonesia dan tentu membawa berkah bagi warga Jatim sendiri," lanjutnya.

 

Pendiri Partai Demokrat ini juga menitipkan pembangunan infrastruktur yang merata di Jawa Timur. Pembangunan, lanjut SBY, harus memberi dampak yang nyata untuk masyarakatnya.

 

"Pembangunan itu yang membikin rakyatnya makin sejahtera. Taraf hidupnya makin baik, negaranya adil, rakyatnya makin baik kehidupannya," ucapnya.

 

SBY menutup sambutan dengan wejangan untuk Khofifah, untuk ikhtiar dengan ikhlas dan bertawakal. Dua kunci tersebut bisa menjadi pegangan untuk mengabdi di masyarakat Jatim.

 

Sementara itu, Khofifah didepan SBY, menyampaikan tekadnya bersama Emil untuk membangun Jatim. Ketua Muslimat NU ini memaparkan 9 program unggulan yang masuk dalam Nawa Bhakti.

 

"Kami, saya dan mas Emil punya Nawa Bakti Satya (9 program unggulan) yang kami ingin baktikan untuk mewujudkan kemuliaan masyarakat Jawa Timur," jelas Khofifah.

 

Menutup sambutan, Khofifah meminta restu masyarakat Tulungagung untuk mengabdi di Jawa Timur wujudkan pembangunan kesejahteraan. 

 

"Nyuwun pangestu, nyuwun dipilih. Semua di sini ikhlas memberi dukungan. Bhiyen Pak De, mugi kedepan Bu de," pungkasnya.(ari)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive