• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SBY AJAK PENDEKAR DAN SAHABAT SBY MADIUN RAYA MENANGKAN KHOFIFAH - EMIL

February 27, 2018

 

Sby, MercuryFM - Target menang Pilkada 2018 termasuk Pilgub Jatim 2018 dan Pileg 2019, Ketua Umum Partai Demokrat Jatim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) benar benar all out dalam road show di kawasan Mataraman. 

 

Selain menyapa masyarakat secara langsung, SBY juga menyapa para pendekar dan mengumpulkan sahabat sahabatnya yang ada di Mataraman. Seperti yang dilakukan di Madiun, Selasa (27/02/2018) hari ini.

 

Bertemu dengan para pendekar se Madiun Raya di Kabupaten Madiun dengan didampingi Ani Yudhoyono dan putranya Edi Bhaskoro Yudhoyono (Ebas), SBY berpesan kepada para pendekar untuk bisa mengayomi rakyat. Serta bisa menjaga kerukunan di Madium Raya.

 

"Saya berpesan agar para pendekar tidak saling berantem, harus bisa menjaga kelompokan terutama kalau menghadapi penjahat," kata SBY dihadapan ratusan pendekar silat se Madiun Raya. 

 

SBY juga meminta agar ratusan pendekar silat yang hadir mengabarkan kepada saudara saudaranya. Agar kelak saat Pemilihan Gubernur memilih Khofifah-Emil. 

 

"Jadi saya berpesan nanti ketika Pemilihan jangan lupa coblos nomor satu. Ingat ya setelah Pakde harus Bude Khofifah," tandas SBY sambil tersenyum.

 

Sementar itu saat acara temu kangen dengan sahabat SBY Madiun, SBY Mengajak masyarakat untuk percaya pada pemimpin kedepan termasuk pemimpin jatim. 

 

"Bude Khofifah sosok yang berhasil membawa kebaikan bagi anggota Muslimat NU, maka bila kita dukung mengantikan Pakde Karwo maka saya yakin akan bisa membawa jatim lebih baik lagi dari sekarang yamg sudah abik dikerjakan Pakde Karwo," kata SBY.

 

Dalam kesempatan ini SBY juga menyinggung sosok pemimpin harus memenuhi beberapa hal yakni sabar tegar dan akhtiar. Semua yang terjadi harus bisa dihadapi dengan tenang.

 

"Yang penting cinta rakyat yang harus dikedepankan. Dengan mencintai rakyat maka kesejahteraan rakyat akan meningkat. Apa yang sudah ada dilanjutkan apa yang  kurang di tingkatkan," pungkas SBY. (ari)

 

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive