TERKAIT KASUS SOPIR TANGKI DAN PENGAWAS SPBU TEGALSARI PERTAMINA SERAHKAN PROSES HUKUM KEPADA KEPOLI


Surabaya, 27 Februari 2018 – Menindaklanjuti tindakan kepolisian daerah Jawa Timur yang menangkap oknum pengawas SPBU dan sopir truk tangki, Pertamina menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian untuk menindak tersangka sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Sebelumnya dari informasi yang diterima, kedua tersangka melakukan tindak kejahatan sebagaimana tertera dalam berita acara kepolisian. Pertamina memandang bahwa tindakan kepolisian dalam mengungkap perilaku tersangka merupakan sebuah langkah yang positif.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rifky Rakhman Yusuf mengatakan bahwa Pertamina berterima kasih kepada pengusaha SPBU yang aktif melaporkan adanya perilaku kriminal oknumnya. Tidak lupa, Pertamina juga menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian atas upaya penindakan kasus tersebut.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada Polda Jatim atas penangkapan oknum tersebut, karena tindakan oknum tersebut tentu tidak hanya merugikan nama baik Pertamina namun juga merugikan para konsumen.” Ujar Rifky, seperti yang dikutip dalam keterangan persnya, Selasa (27/2/2018).

Pertamina senantiasa berkomitmen untuk menyalurkan bahan bakar berkualitas kepada konsumen serta memberikan pelayanan terbaik baik para pelanggannya dengan menjunjung tinggi nilai nilai good corporate governance (GCG). Pertamina juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjadi whistle blower serta turut berpartisipasi dalam memberikan saran, masukan maupun aduan dengan menghubungi contact center 1500000 atau melalui email : pcc@pertamina.com.(Dani)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square