• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

BERTEMU AREMA, ALFREDO VERA: INI HANYA PERMAINAN KAMI BERUSAHA MENANG

March 1, 2018

 

Sby,MercuryFM - Persebaya memastikan menjadi juara Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018, setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 2:0 pada pertandingan pamungkas fase penyisihan grup di Stadion Batakan Balikpapan pada Rabu 28/02. Dengan posisi itu maka Bajol Ijo akan melawan Singo Edan Arema FC, runner up Grup A dilaga semifinal yang akan berlangsung pada Jum'at 2/02.

Pelatih Alfredo Vera usai laga Persebaya vs Sriwijaya FC mengatakan, kalau tensi tinggi derby Persebaya vs Arema FC berlaku untuk masyarakat Surabaya dan Malang atau masyarakat lainnya."Bagi kami ini hanya permainan sepak bola, yang selalu berusaha kami menangkan" ujarnya.

Alfredo masih belum menentukan formasi pemain yang bakal turun lawan Arema FC."Untuk pemain, saya pikir besok. Yang pasti kita akan berusaha main bagus" lanjutnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengaku terlambat merespon gaya permainan Persebaya. Sehingga harus kalah dengan skor telak 2:0.

"Hari ini (28/02) Persebaya main dengan lepas dan sangat variatif. Pergerakannya sulit dikontrol. Pemain kami terbawa ritme Persebaya sehingga sulit mengantisipasi" kata RD.

Meski begitu RD mengatakan kalau pemainnya sudah bermain maksimal.

Kemenangan Persebaya dipastikan dari gol yang dicetak Fandi Eko Utomo pada menit 45+1 setelah menyambut umpan dari Ricky Kayame yang menyisir sektor kiri pertahanan Sriwijaya FC. Sedangkan gol kedua diciptakan Osvaldo Hai pada menit ke62. Wasit Mugiono asa Balikpapan mengeluarkan 1 kartu kuning untuk Fandi Eko Utomo.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags