LAWAN PERSEBAYA, AREMA FC ANGGAP "PERANG" PERLU SIAPKAN MENTAL


Sby, MercuryFM - Lama tidak bertemu, rivalitas Persebaya vs Arema FC kembali akan ditunjukkan dalam laga semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 pada Jum'at 02/03/2018.

Pelatih Arema FC Joko Susilo dalam sesi konferensi pers pada Kamis 01/03/2018 mengatakan kalau pertandingan nanti merupakan pertandingan klasik antara 2 tim yang lama tidak bertemu. Bisa jadi ini merupakan pertandingan yang tidak hanya dinanti supporter kedua tim melainkan juga masyarakat Indonesia.

"Ini pertandingan derby Jatim layaknya perang, seperti pasukan kami siapkan mental, tapi perang ini hanya dilapangan dan tidak ada niat untuk mencederai lawan" tegas Joko.

Dalam laga nanti, Arema FC ingin menunjukkan sportifitas."Kami ingin menunjukkan bagaimana caranya menang dengan cara sportif" lanjut Joko.

Sementara itu penjaga gawang Arema FC Kartika Aji menambahkan kalau timnya akan bermain maksimal meski ada beberapa rekannya yang tidak bisa turun karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

Pelatih Persebaya Alfredo Vera menanggapi pertandingan ini dengan lebih "kalem".

"Pertandingan ini mungkin akan berjalan seru karena kedua tim lama tidak bertemu. Saya berharap pertandingan berjalan baik dilapangan maupun di tribun supporter" ujar mantan pelatih Persipura ini.

Sebelumnya Alfredo juga mengatakan kalau pertandingan lawan Arema FC layaknya hanya permainan dilapangan yang berusaha dimenangkan.

Sedangkan Rendi Irwan yang mendampingi sang pelatih Alfredo Vera menambahkan kalau pertandingan ini sudah ditunggu oleh 2 kubu supporter.

"Saya ditelphone mertua saya yang asli orang Malang, beliau berharap pertandingan berlangsung baik. Saya juga berharap kepada Bonek dan Aremania agar lebih dewasa" tutup Rendi. (rep)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group