• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DITENGAH KESIBUKAN KAMPANYE CAWAGUB EMIL TETAP SEMPATKAN WAKTU AJAK REKREASI KELUARGA

March 3, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kesibukan mamasuki masa kampanye yang cukup padat dengan manyapa masyarakat Jatim yang tersebar di 38 kota kabupaten di Jatim. Ternyata tidak menghilangkan sosok Ayah bagi seorang Emil Elestianto Dardak calon wakil Gubernur Jatim no urut 1.

 

Di sela-sela kegiatannya yang padat, pendamping calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa ini, bersama istri Arumi Bachsin dan dua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak, menyempatkan liburan di Kebun Binatang Surabaya, Sabtu (3/3/2018). 

 

Emil dalam liburan bersama keluarga tampak begitu enjoy dan terlihat memanjakan anak anaknya dengan melihat beberapa spesies binatang yang ada di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

 

 

Mereka sekeluarga tampak mengunjungi beberapa satwa. Mulai dari spesies kera, kudanil, hingga gajah. Tak hanya itu ia juga berulang kali berinteraksi dengan pengunjung yang ada. Tampak sesekali, di sela-sela obrolan dengan pengunjung, Emil diminta untuk ber swafoto.

 

"Ibu saking pundi bu (ibu dari mana bu)," katanya kepada salah seorang pengunjung berjilbab cokelat, yang mengaku dari Bojonegoro.

 

Bahkan Emil juga menikmati nuansa naik gajah yang menjadi salah satu andalan Kebun Binatang Surabaya (KBS).

 

"Ayo pak, naik. Tapi hati-hati. (Naiknya) mulai dari kaki kanan, ya", sapa Agus yang juga pawang gajah pada Emil. 

 

Emil juga tampak enjoy bahkan sesekali berteriak bersama kedua anaknya ketika menaiki gajah dan berkeliling sekitar arena manaiki gajah. Sedangkan Arumi yang tidak ikut naik tampak tersenyum melihat suami dan anaknya. Bahkan sesekali juga berteriak mengingatkan suaminya untuk memegangi dua anaknya.

 

Ditengah menikmati suasana kebun binatang, Emil dan Arumi jiga tampak ramah malayani swa foto dari para pengunjung dan petugas kebun binantang yang mengetahui kedatanganya.

 

Untuk diketahui, Emil Dardak tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia mendampingi mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansah. Dalam pencalonannya tersebut ia berupaya membangun Jawa Timur dengan 9 program kerja prioritas yang disebut dengan Nawa Bhakti Satya.(Ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive