DATANGI KEUSKUPAN MALANG KHOFIFAH -EMIL BAHAS KESEJAHTERAAN MASYARAKAT


Sby,MercuryFM - Berada di Malang, dimanfaatkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur no urut 1, Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak untuk bersilaturrahmi ke Keuskupan Malang, Uskup Henricus Pidyarto Gunawan.

Khofifah, Emil dan istri Arumi Bachsin dan Uskup Henricus melakukan pertemuan tertutup diruang keuskupan Malang, Minggu, (04/03/2018).

Menurut Uskup Henricus setelah pertemuan mengatakan bahwa ia berterima kasih atas kunjungan Khofifah dan Emil beserta para tim.

"Saya selaku Uskup Malang mengucapkan terima kasih kepada Bu khofifah dan timnya atas kunjungan untuk membina hubungan yang baik antara umat Katolik dengan siapapun yg merasa terpanggil untuk ikut membina kesejahteraan rakyat indonesia," katanya.

Kata Uskup Henricus, hasil dari pertemuan tadi menghasilkan kesepakatan bersama di bidang kesejahteraan masyarakat dan pendidikan usia dini.

"Bu Khofifah menerangkan pentingnya membina bangsa sejak awal. Pembinaan yang menyeluruh tidak hanya jasmani tetapi juga rohani. Itu mulai dari akar rumput sampai ke pusat," katanya.

Uskup Henricus menambahkan, pihaknya berharap jika kelak Khofifah - Emil terpilih kelak, bisa membantu pembenahan pendidikan usia dini.

"Kebetulan keuskupan Malang memiliki 61 sekolah yang mayoritas milik orang miskin dan mengalami banyak kesulitan. Dan tentu kami berharap kalo ibu terpilih, kami dapat dibantu dalam merelalisasikan tujuan kami. Yaitu menciptakan kesejahterakan bagi semua orang, mulai dari orang-orang miskin," ungkapnya

Sementara itu Khofifah mendukung apa yang dikatakan Uskup Henricus.

"Tadi Pak Uskup bicara pembinaan karakter. Jadi membina karakter bangsa dari anak-anak terutama anak-anak di usia dini. Ini menjadi bagian penting. Karena integritas bangsa ini akan banyak kita bangun dan mengisinya terutama dari anak-anak usia dini," ucapnya.

Mantan Menteri Sosial itu menambahkan bahwa apa yang dicita-citakan Keuskupan Malang sejalan dengan program kerja yang ia canangkan jika terpilih kelak.

"Dan ini kalau kami kaitkan dengan Nawa Bhakti Satya,akan masuk kepada program Jatim sehat dan berkah," pungkas Khofifah. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group