• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TAKLUK DARI PERSEBAYA, IWAN SETIAWAN AKUI KALAH KWALITAS

March 5, 2018

 

Sby,MercuryFM - Borneo FC harus mengakui keunggulan Persebaya setelah kalah 0:1 pada perebutan peringkat ke 3 Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Utama Palaran Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (4/3/2018). Gol tunggal Persebaya dicetak Rishadi Fauzy dimenit 77. Berawal dari kemelut di depan gawang Borneo FC, Pahabol mengirimkan umpan ke Rishadi yang langsung disambar menghujam gawang Muhammad Ridho.

Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengaku kalau ini pertandingan yang berat. "Kami melakoni 4 game dengan waktu yang sangat berdekatan, persiapan juga sangat singkat, sehingga hampir tidak mungkin dilakukan" ujarnya. Karena jadwal pertandingan yang padat itu, membuat pemain Borneo FC kelelahan. Sehingga banyak melakukan kesalahan passing dan kalah sprint dengan para pemain Persebaya.

 

"Kami juga kalah kwalitas secara individual" tambah pelatih yang pernah menangani Persebaya itu. Iwan menambahkan sebenarnya kondisi itu bisa ditutupi kalau para pemain fokus menggalang pertahanan dan penyerangan. Peluang Borneo FC juga lebih banyak meski kalah ball possesion.

 

Sementara itu pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku timnya bermain bagus. "Kita hari ini bermain lebih tenang dan bisa mengontrol permainan itu kuncinya" ucap Alfredo. Saat disinggung memainkan lagi Sidik Saimima yang melakukan blunder saat Persebaya kalah lawan Arema di laga semifinal. Alfredo mengatakan,  kejadian lawan arema itu insiden.

"Kita bermain sepak bola bisa menang bisa kalah, yang penting bagaimana kita bekerjq dilapangan" kata pelatih berkebangsaan Argentina itu. Setelah menjalani laga Turnament Piala Gubernur Kaltim 2018, Alfredo akan mengistirahatkan squad Persebaya yang selanjutnya akan melakukan persiapan mengarungi kompetisi Liga 1. (Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload