• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

ALL OUT MENANGKAN KHOFIFAH - EMIL, PARTAI GOLKAR GELAR RAKORDA

March 7, 2018

Sby, MercuryFM - Untuk menggerakkan mesin partai agar maksimal dalam pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak di pilgub Jatim, dan pemenangan pilkada kota kab serentak di Jatim, serta kesiapan partai dalam pemilu legualatif 2019 mendatang,  DPD Partai Golkar Jatim menggelar rapat koordinasi daerah (Rakerda).

 

Dalam rakerda yang akan digelar sehari dikantor Goljar Jatim ini akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. 

 

"Rapat internal ini diikuti DPD provinsi dan kabupaten/kota. Salah satu agendanya untuk maping strategi Pilgub dan Pilkada," kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Jatim Freddy Poernomo, Rabu (07/03/2018).

 

Freddy menambahkan, Rakerda dilaksanakan Kamis (8/3/2018). Siang diisi dengan agenda  pengarahan dari Ketum Golkar kepada seluruh jajaran DPD provinsi dan kabupaten/kota. Juga akan menghadirkan calon gubernur Jatim dan ribuan anggota Muslimat NU.

 

"Pertemuan Ketum dengan DPD fokus pada pemenangan," tegas anggota DPRD Jatim.

 

Lanjut Fredy, Golkar sudah menginstruksikan agar seluruh DPD provinsi, kabupaten/kota dan fraksi serta mesin partai yang lainnya untuk siap all out untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil di pilgub Jatim.

 

Selain itu, Golkar juga akan menyiapkan saksi di seluruh TPS. Saksi ini melibatkan jajaran anak muda, dengan leading sector AMPG. Juga kerja sama dengan partai koalisi.

 

Sementara itu, Sekretaris Golkar Jatim Sahat Tua menambahkan, pihaknya menyampaikan maaf kepada masyarakat jika lalu lintas akan terganggu karena acara tersebut.

 

"Kami sampaikan maaf jika besok jalan terganggu. Sebab memang yang hadir ribuan orang. Kami sampaikan maaf sebesar-besarnya," tutur Sahat. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload