• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

RICO : KEBAKARAN SPBU SIER TERJADI DI DISPENSER SOLAR

March 8, 2018

 Sby, MercuryFM - Pagi tadi terjadi kebakaran di SPBU Sier Brebek, dan saat dikonfirmasi On Air oleh radio Mercury , Rico Raspati - Section Head Communication Pertamina MOR V, mengatakan " Ini adalah musibah yang dialami oleh keluarga pertamina, dan saat muculnya api, tim dari SPBU mulai dari pengawas dll, langsung menghubungi Tim pemadam kebakaran. Bersyukurnya api bisa segera dikendalikan dengan cepat. Kebakaran terjadi di dispenser solar". Rico menambahkan, sampai dengan siang tadi pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran. Dikarenakan Tim investigasi dari Pertamina dan kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dan fokus dari pertamina setelah api bisa dikendalikan adalah penanganan di lapangan, seperti korban, dll agar safety selalu dikedepankan.

Dengan kejadian ini, Rico menegaskan tidak akan mengganggu baik untuk pelayanan , distribusi , pasokan untuk seluruh SPSBU di instalasi Surabaya group. Dipastikan juga penyaluran dari Pertamina akan berjalan baik dan normal tidak ada kendala, masyarakat tidak perlu panik. Dan Rico juga menghimbau agar masyarakat jangan lupa untuk mematikan mesin kendaraannya saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU, ini tentunya membutuhkan kerjasama dan perhatian dari masayarakat.(YN)      

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags