• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

BUKA RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT, PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN DIRINYA DEMOKRAT

March 10, 2018

 

JAKARTA, MercuryFM - Presiden Jokowi penuhi undangan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membuka dan menghadiri Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Demokrat, di Sentul Internasionl convention center, Sabtu (10/03/2018).

 

Jokowi dengan memakai jas dan dasi merah tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, didampingi Menteri dalam negri Tjahyo Kumolo dan Menteri Polhukam Wiranto. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono, serta mantan Wakil Presiden Budiono memyambut kedatangan Presiden Jokowi.

 

Bahkan ketika berjalan menuju kursinya Jokowi menyempatkan diri menyalami kader kader partai Demokrat. SBY berjalan di samping Jokowi. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan mantan Wapres Budiono, berjalan di belakang Jokowi dan SBY. 

Dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi Rapimnas Partai Demokrat,  Presiden Jokowi didepan SBY dan ribuan pimpinan dan kader demokrat se Indonesia yang memenuhi convention Hall Sentul, menyatakan terkesan dengan partai Demokrat.

 

“Saya ini Demokrat,” aku Jokowi dan disambut tepuk tangan 11 ribu kader lebih  Partai Demokrat seluruh Indonesia yang hadir.

 

Lalu Jokowi menambahkan, ciri seorang Demokrat adalah lebih mendengar kepada aspirasi dan menghargai perbedaan. 

 

“Yang membedakan saya dan Pak SBY sesama Demokrat yaitu Pak SBY adalah ketua umum Partai Demokrat,” tegas Jokowi didepan SBY yang tampak tersenyum mendengar pernyataan Presiden Jokowi

 

Lebih lanjut dalam sambutannnya, mantan Gubernur DKI ini mengajak untuk bersama-sama membangun Indonesia.

 

“Saya mengajak Partai Demokrat untuk bersama-sama dengan pemerintah menyelesaikan permasalahan bangsa,” harap Presiden.

 

Partai Demokrat menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Sentul, Bogor, Sabtu (9/3/2018) sampai Minggu besok (10/03/2018). Kegiatan ini untuk konsolidasi menghadapi Pemilu 2019.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags