BURUH MASPION SIAP MENANGKAN KHOFIFAH - EMIL DI PILGUB JATIM

March 10, 2018

 

Sby,MercuryFM - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur no urut 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak kembali mendapatkan dukungan dalam Pilgub Jatim mendatang. 

 

Dukungan ini diberikan oleh pekerja PT Maspion. Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) PT Maspion menyatakan dukungannya. Dukungan ini disampaikan ke Khofifah ketika Khofifah mendatangi Pabrik Maspion dan diantar langsung CEO PT Maspion Group Alim Markus untuk menemui para buruh Maspion yang ada.

 

"Kami perwakilan dari buruh Maspion Grup. Hampir 30 ribu di bawah naungan SPSI Maspion Grup. Kita ingin tekad bulat, mengawal mendukung untuk bu Khofifah. Allahumma sholli 'Ala Muhammad," ucap Sudiyono koordinator SPSI Maspion, di Pabrik Maspion I, Sidoarjo,Jawa Timur, Sabtu (10/3/2018).

 

Sudiyono mengatakan, buruh bersama pekerja Maspion akan ikut serta mengajak masyarakat berkampanye damai tanpa menggunakan isu sara serta ikut menangkal berita hoaks.

 

"Kami mewakili serikat pekerja seluruh Indonesia pada hari ini bertekad bulat untuk ikut mendukung suksesnya pilkada Jawa Timur 2018. Menolak isu sara, menolak berita hoaks. Mudah-mudahan Jawa Timur aman, sejahtera. Mugo-mugo bu Khofifah jadi," ucapnya.

 

 

Kedatangan kandidat yang berpasangan dengan Emil Elistanto Dardak ini disambut dengan meriah. Karyawan berjejer ketika  Khofifah dan tim memasuki kawasan Pabrik Maspion. 

 

Pegawai girang menyemut pintu kedatangan saat Khofifah menginjakan kaki dan langsung disambut Pendiri, CEO PT Maspion Grup, Alim Markus. Saut yel-yel sambutan plus selawat dilantunkan pegawai Mapsion untuk menyambut Khofifah.

 

"Kami mewakili serikat pekerja Indonesia. Kami bangga satu-satunya Serikat pekerja di Maspion. Pada hari ini penghormatan kita semua dimana ibu Khofifah sebagai calon hadir di tegah kita," kata Sudiyono.

 

Khofifah yang terharu disambut riuh, menyampaikan apresiasi dukungan terhadapnya. Kata Khofifah Ini akan menjadi kekuatan tambahan pasangan Khofifah-Emil untuk bertarung di kontestasi Pilgub 2018.

 

"Terima kasih, mudah-mudahan ketemunya di hati. Kalau sudah ketemu di hati tidak pindah ke lain hati. Nguwun pangestu," pungkas Khofifah. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group