• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SBY : PEMILU 2019 MOMENTUM KEBANGKITAN PARTAI, KITA SIAPKAN KADER TERBAIK UNTUK CAPRES ATAU CAWAPRES

March 10, 2018

JAKARTA, MercuryFM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tegaskan tahun 2019 momentum kebangkitan Partai Demokrat. Rapimnas yang digelar saaat ini merupakan wujud konsolidasi partai dalam menghadapj pemilu 2019.

 

“Ini bentuk ihtiar Partai Demokrat untuk menang Pemilu 2019 secara santun. Kami ingin mengulang kemenangan 2009 lalu dalam Pemilu 2019 mendatang,” ungkap SBy dalam sambutannya di pembukaan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nssional) Partai Demokrat yang digelar di Sentul Internasionl convention center, Sabtu, (10/03/2018)

 

SBY juga mengataka partai Demokrat akan lebih masiv lagi di pemilu 2019 nanti. Bahkan pihaknya akan menyiapkan kader terbaiknya sebagai capres atau cawapres.

 

"Kita akan mencalonkan kader terbaik kita nantinya apakah sebagai cares atau cawapres di pilpres nanti," ujarnya di sambut apluse ribuan kader demokrat.

 

SBY mengakui dalam Pemilu 2014 lalu Demokrat kalah dikarenakan dua sebab yaitu yang pertama ada kader Demokrat yang tersandung kasus korupsi. Lalu yang kedua tidak mengusung capres dan cawapres.

“Saat itu kami sebagai penguasa sehingga berdampak partai Demokrat, dan yang kedua, Partai Demokrat tak mengusung capres dan cawapres,” tegas dia.

 

Dalam Rapimnas yang mengusung tema Rakyat Beraspirasi dan Demokrat Beri Solusi, lanjut SBY,  harapannya, Partai Demokrat ingin menampung aspirasi rakyat dan nantinya ketika Demokrat menang, negara akan mencoba menyelesaikannya.(ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags