DAPAT DUKUNGAN KALANGAN MELENIAL, EMIL DARDAK SERUKAN POITIK CERDAS MELALUI MEDIA SOSIAL

March 11, 2018

Sby, MercuryFM - Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jatim mengajak generasi milenial untuk optimis dalam berjuang menghadapi tantangan masa depan. Karenanya esensi hidup adalah perjuangan.  

 

Menurut cawagub pasangan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim, no urut 1 ini, didepan ratusan masyarakat pada acara Temu Relawan dan Grand Launching Generasi Optimis Khofifah-Emil (GOKIL) se-Jawa Timur, menghadapi tantangan masa depan menuju provinsi yang lebih maju dan mandiri, maka perlu menyiapkan pemuda yang optimis dalam berjuang. Dirinya meyakini Optimisme menjadi modal bangsa menghadapi persaingan global. 

 

"Ini adalah perjuangan,  bangsa kita ini harus terus dikawal,  agar Indonesia bisa merdeka seutuhnya.  Maka dari itu pemuda juga harus handal" tegasnya, di Geldboom Foods Plaza Surabaya, Minggu (11/03/18).

 

Lebih lanjut Bupati Trenggalek non aktif ini juga mengatakan, bahwa dalam situasi generasi melenial ini perjuangan tidak sama seperti yang dulu. Perkembangan teknologi dan media sosial tentunya dapat menjadi alat atau ruang untuk melakukan perjuangan.  

 

Namun dirinya mengajak generasi melienial untuk menjadikan media sosial sebagai sarana untuk politik cerdas. Sehingga  masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan mudah kepada pemerintah, serta dapat melakukan interaksi yang lebih terbuka.  

 

"Situasi hari ini luar biasa,  media sosial menjadi keterbukaan ruang untuk menyampaikan pendapat. Media sosial juga sebagai senjata yang ampuh untuk melepaskan suatu bangsa dari keterpurukan serta mengangkat bangsa untuk bisa tumbuh dan berkembang" pungkasnya.

 

 

Sementara itu, dalam acara yang dihadiri pula oleh calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Gerakan relawan digital se-Jawa Timur atau yang tergabung dengan Gerakan Optimis Khofifah-Emil (GOK1L) menyatakan dukungannya dan siap memenangkan dan mengantarkan pasangan Khofifah-Emil menjadi pemimpin jatim.

 

Bayu Anggara,  Ketua Koordinator relawan Gokil mengatakan pihaknya akan melakukan gerakan optimis melalui media sosial. Sebab terbentuknya forum GOK1L juga karena petemuan di media sosial yang memiliki tujuan sama.  

 

"Selain menyapa masyarakat secara langsung, kita juga akan mensosialisasiakan Bu Khofifah-mas Emil melalui media sosial. Kita akan paparkan program program yang dimiliki pasangan ini kepada masyarakat. Kita yakin kalangan melenial akan memilih Bu Khofifah-mas Emil. Karena visi misi dan programnya sesuai untuk Jatim lebih baik lagi kedepan," ujarnya. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive