• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

JADI CALEG HANURA SURABAYA KANTONGI 300 DUKUNGAN DULU

March 12, 2018

Sby, MercuryFM - DPC Partai Hanura Kota Surabaya masih membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2019. Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat mengatakan, pembukaan pendaftaran itu sudah berlangsung sejak tahun 2017 lalu dan sampai sampai sekarang belum ditutup meski jumlah pendaftar sudah melebihi kuota caleg 50 orang.

 

"Para pendaftar bacaleg saat ini banyak didominasi dari kader, baik itu pengurus PAC ataupun DPC, sekarang kita  fokuskan pada kalangan eksternal partai" ujar Edi Rachmat.

 

Para bacaleg itu akan diverifikasi yang nantinya dijaring menjadi 50 orang caleg Partai Hanura untuk DPRD Kota Surabaya.

 

"Syarat bacaleg lolos menjadi caleg salah satunya harus mengantongi minimal 300 ktp sebagai bentuk dukungan" kata Edi Rachmat.

 

Syarat lainnya adalah integritas, dan mampu bersosialisasi dengan masyarakat.

 

"Anggota legislatif dari partai Hanura harus bisa memberikan warna dan berkonstribusi dalam kegiatan legislasi, tidak berdiam diri" tegasnya.

 

Di Pemilu legislatif 2018 DPC Partai Hanura menargetkan peroleh 8 kursi.

 

"Target itu optimis akan terlampaui seiring dengan kelengakapan struktur partai yang sudah dibentuk mulai dari PAC sampai setingkat ranting dan anak ranting" pungkas Edi Rachmat.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags