KADER PARTAI GERINDRA JATIM DEKLARASI DUKUNG KETUA UMUMNYA PRABOWO MAJU DI PILPRES 2019

March 12, 2018

 

Sby,MercuryFM - DPD Gerindra Jawa Timur secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada sang Ketua Umum (Ketum)  Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019. Sikap itu disampaikan ribuan pengurus dan kader Gerindra se-Jawa Timur di Hotel Utama, Senin (12/3/2018).

 

Ribuan kader yang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 38 Kota Kabupaten dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan se Jatim,  terlihat menyampaikan ikrar dukungan dengan mengepalkan tangan kanan keatas. serta beberapa kader juga memegang spanduk Prabowo Presiden 2019-2024.

 

 

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan, dukungan kepada Prabowo itu adalah aspirasi masyarakat. Ketika turun ke bawah, kader dan pengurus Gerindra menangkap ada harapan agar Prabowo maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

 

"Tadi itu DPD mewadahi keinginan harapan, sehari hari kita melakukan turba kebawah ketika reses even even selalu kita tangkap mereka menginginkan agar Pak Prabowo Jadi Presiden," katanya.

 

Menurut Sadat, aspirasi dukungan kepada Prabowo  itu disampaikan oleh seluruh ketua DPC Gerindra se-Jawa Timur, melalui sepuluh surat yang dikirimkan ke DPD Gerindra Jatim. 

 

"Kita tangkap ada desakan yang kuat dan kita wadahi dan menyampaikan. Lalu masing masing ketua DPC menyampaikan surat permohonan kepada ketua umum untuk maju sebagai capres di Pilpres nanti" ujarnya.

 

Kata Sadat kader Gerindra Jatim optimis bisa memenangkan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang. Apalagi mesin partai Gerindra sudah siap khususnya di Jatim sampai tingkat desa dan TPS.

 

"Kita ditahun 2014 mesin belum sekuat sekarang suara Pak Prabowo kalah tips di Jatim. Sekarang mesin sudah siap maka kemenangan akan diraih. Kita akan berjuang 

dengan penuh dedikasi samikna watokna. Allahu akbar," pungkasnya. 

 

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi yang hadir mengatakan dukungan dari Jatim ini semakin menguatkan dukungan seluruh kader dan pengurus se Indonesia untuk Ketua Umum kami Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai Calon Presiden di Pilpres 2019.

 

"Jatim propinsi terbesar kedua jumlah penduduknya di Indonesia setelah Jabar. Dukungan ini yang merupakan keinginan masyarakat Jatim yang diserap oleh pengurus, maka akan semakin menyakinkan kita di DPP, masyarakat menginginkan Pak Prabowo maju lagi di Pilpres," ujarnya.

 

Dukungan dan permintaan ini kata Prasetyo akan dirinya sampaikan ke Ketua Umum untuk nantinya Ketua Umum memutuskan sendiri terkait keinginan kader dan masyarakat.

 

Dijelaskan oleh Prasetyo kondisi bangsa yang saat ini belum membaik. Kemiskinan masih terjadi dimana mana, angka pengangguran yang juga masih besar, para petani yangmasih belum bisa tersenyum terhadap hasil penennya, serbuan tenaga asing yang banyak masuk saat ini, membuat desakan muncul adanya perubahan. Dan perubahan itu di inginkan dengan majunya lagi ketua umum kami di Pilpres 2019.

 

"Sebagai seorang negarawan, Nasionalis, sosok yang siap mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara, saya yakin pak Prabowo akan merespon keinginan kader dan rakyat Indonesia ini, khusunya keinginan dari Jatim. Tunggu saja saatnya ketua umum kami akan mengumumkan sendiri nanti," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group