• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KETIKA EMIL DARDAK NAIK DAN SAPA PENUMPANG KA KOMUTER

March 13, 2018

 

Sby, MercuryFM - Calon wakil Gubernur Jatim Emil Dardak sapa warga masyarakat yang menggunakan moda transportasi KA (Kereta Api) Komuter.

 

Selain menyapa penumpang diatas  KA Komuter dari stasiun Gubeng ke Stasiun Porong, kedatangan cawagub no 1 ini juga dilakukan dalam rangka melihat langsung sistem transportasi di Kota Surabaya dan Kab. Sidoarjo. 

 

Sebelum berangkat naik kereta dari Stasiun Gubeng menuju Stasiun Porong, Sidoarjo, Emil menunaikan Shalat Dhuhur di Mushala stasiun. Usai shalat ia langsung blusukan sambil menyapa, menyalami, dan berdiskusi dengan calon penumpang KRL. Dengan ramah Emil menyapa setiap calon penumpang kereta di Stasiun Gubeng Surabaya.

 

Menurut salah satu calon penumpang kereta,  Hendra asal Sidoarjo,  sosok Emil Dardak bukan saja pemimpin yang muda, tampan, dan cerdas, melainkan juga pemimpin yang peduli dan berprestasi.

 

"Dia (Emil-red) sosok yang cerdas dan peduli, selain itu juga berprestasi," jelasnya, Selasa, (13/03/18).

 

Ia juga mengatakan, Emil adalah sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Jawa Timur karena perjuangan dan pengabdiannya selama memimpin Kabupaten Trenggalek. Hal itu terbukti dalam membuat kemajuan Kabupaten Trenggalek menjadi lebih baik. 

 

"Saya kira sangat mampu memimpin Jawa Timur ke depan," tegasnya.  

Sementara, menurut Arifah,  perempuan yang juga berasal dari Sidoarjo mengatakan, dirinya merasa kaget saat melihat kedatangan Emil di dalam kereta yang tiba-tiba sambil mengucap permisi menumpang duduk di sampingnya. Semula ia tidak menyangka bahwa Emil juga suami artis Arumi Bachsin itu suka blusukan dan sangat merakyat. 

 

"Iya kaget saja, saya kira ia mahasiswa karena masih sangat muda namun berwibawa," akunya. Saya juga berharap seperti harapan yang lain,  agar transportasi ini cepat diganti biar lebih cepat," pungkasnya.

 

Di dalam kereta, cawagub yang akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, Nasdem dan Hanura ini, juga tampak akrab dengan penumpang ketika berada diatas kereta. 

 

Tidak hanya duduk diam di atas tempat, ia terus berdialog dengan para penumpang kereta terkait akses transportasi di Kota Surabaya khususnya agar lebih baik dan bebas kemacetan. Di sela blusukannya seperti biasa Cawagub muda itu selalu menjadi magnet untuk foto bersama.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive