BLUSUKAN PASAR LUMAJANG, GUS IPUL KENALKAN DIRI PADA PEDAGANG DAN PENGUNJUNG

March 14, 2018

 

 

 

LUMAJANG , MercuryFM - Mendatangi pasar tradisional untuk berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar masih menjadi kegiatan menyapa disaat masa kampanye. Ini yang dilakukan oleh  Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul), yang memilih mendatangi pasar Klakah Lumajang, Rabu (14/03/2018).

 

"Saya Saifullah Yusuf. Atau biasa disapa Gus Ipul," katanya saat menyapa penjual tembakau bahan lintingan disela kedatangannya di pasar Klakah Lumajang.dengan didampingi KH Idrid Hamid.

 

"Sudah tahu, Gus, saya sudah hafal muka Gus Ipul. Insyaallah saya akan pilih nanti pas Pilkada," balas Arsyad pedagang yang sudah 15 tahun mangkal di pasar itu.

 

Di pasar, Gus Ipul langsung masuk, bersalaman dan menyapa para pedagang serta pengunjung pasar. Terhadap beberapa orang yang usianya agak lanjut, Gus Ipul tampak memegang erat tangan mereka. Beberapa di antara pengunjung pasar dicium tangannya. 

 

"Saya ingin menyapa. Mengenalkan diri sendiri kepada para pemilih. Ada perasaan berbeda saat menyapa langsung dan berkenalan dengan para pengunjung dan penghuni pasar. Saya senang dan bangga saat saya mengenalkan diri ternyata mereka sudah tahu nama dan mengenal muka saya," kata Gus Ipul.

 

Ketika masuk ke dalam pasar, Gus Ipul berhenti di depan panjahit tradisional. Dengan mesih jahit edisi kuno, Syafi'ie, lelaki berusia 67 tahun itu, mengayuh. Menginjak pedal yang sudah 27 tahun menemaninya. Gus Ipul tampak gayeng berdialog dengan lelaki ini. 

 

"Saya mohon doa. Semoga niat untuk mengabdi kepada masyarakat Jawa Timur bersamaan dengan taufiq Allah," kata Gus Ipul ketika bertemu makanik dan tukang vulkanisir. "Siap, Gus. Sampeyan gubernur kami ke depan. Insyaaallah kami dukung, Gus. Insyaallah menang," kata mereka.

 

Datang di pasar Klakah Lumajang, Gus Ipul juga berinisiatif membagikan alat peraga kampanye/APK. Salah satunya stiker. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group