• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SERIUS UNTUK KEMENANGAN KHOFIFAH - EMIL, PPP AKAN GELAR RAKORWIL DAN HALAQOH ULAMA

March 14, 2018

 

Sby, MercuryFM - Sempat diragukan keseriusannya, PPP jatim malah akan menunjukkan keseriusannya untuk all out memenangkan pasangan cagub cawagub no 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak.

 

Dalam waktu dekat partai berlambang Ka'bah ini akan kumpulkan kader dan pengurus PPP se jatim kota kabupaten dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) DPW PPP Jatim, guna meminta kader dan pengurus kota kabupaten untuk All Out dalam pemenangan pasangan Khofifah - Emil. 

 

"Kita selenggarakan Rakowil tangal 15-16 Maret depan, dengan agenda tunggal pemantapan strategi pemenangan Khofifah-Emil. Setelah Rakorwil PPP langsung gaspol," kata Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer di Sekertariat DPW PPP Jatim,  Rabu (14/3/2018).

 

Menurut Musyafak, sebagai bukti keseriusan PPP dalam pemenangan pasangan yang diusung partainya ini, rakorwil nanti akan didatangi Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair (Mbah Mun) dan ketua umum partai PPP Romahurmuzzy.

 

"Dengan kehadiran mbah Mun dan ketua Umum maka akan menjadi spirit tersendiri bagi kader PPP di daerah dalam pemenangan pasangan Khofifah Emil di pilgub jatim nanti," ujarnya.

 

Musyaffa Noer mengakui pada awalnya PPP memang terbelah akan mendukung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) atau Khofifah. Namun hal itu wajar sebagai bagian dinamikan politik.

 

"Namun setelah DPP resmi mengeluarkan rekomendasi mendukung Khofifah, maka kita pun menjadi bulat satu suara," ucap dia.

 

Maka sejak itu, lanjut Musyaffa Noer, DPW PPP segera mengambil langkah memberi instruksi kepada DPC di seluruh Jawa Timur.

 

Selain menggelar Rakorwil untuk pemantapan dan pemenangan DPW PPP Jatim lanjut Musyafak yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Jatim ini, pihaknya akan melanjutkan dengan menggelar Halaqoh Ulama.

 

"Acara kita gelar tanggal 17-18 Maret setelah Rakorwil. Bersama 100 ulama di Jawa Timur, Mbah Mun) bersama beberapa Ulama pengaruh, Gus Sholah (KH Sholahudin Wahid) dan KH Sukron Makmum akan memberikan tauziah untuk pemenangan pasangan Khofifah - Emil. Mereka berdua akan datang dan juga Rhoma Irama," jelasnya.

 

Musyaffak mengatakan, kehadiran Mbah Mun dan 100 Ulama termasuk Gus Sholah dan Kyai Sukron Makmum, untuk menaikkan spirit kader, agar berjuang maksimal memenangkan Khofifah-Emil. 

 

"Otomatis bisa menarik suara di Jatim. Karena beliau beliau punya pondok pesantren dan punya alumni yang besar di Jatim itu yang kita harapkan," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive