• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SURVEY MENANG TIPIS EMIL TIDAK JUMAWAH, SEKERTARIS TIM PEMENANGAN YAKIN DUA MINGGU DEPAN AKAN LEBIH UNGGUL LAGI

March 14, 2018

 

Sby, MercuryFM - Kemenangan tipis pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak dari pasangan Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno, sesuai hasil survey litbang Kompas, tidak membuat pasangan no urut 1 ini jumawah. Justru hasil ini dijadikan lecutan untuk terus ditingkatkan guna meraih kemenangan nyata di pilgub jatim 27 Juni mendatang.  

 

"Ini menunjukkan kita harus lebih meningkatkan kerja kita guna meyakinkan masyarakat jatim terhadap kami. Silaturahmi kepada masyarakat dan sosialisasi program masih perlu ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat benar-benar yakin kehadiran Kofifah Indar Parawansa dan dirinya di Pilkada Jatim, membawa semangat tinggi untuk Jawa Timur mendatang," kata Cawagub Emil Dardak, Selasa (13/03/2018).

 

Kata Emil, pihaknya mensyukuri terhadap hasil  survey tersebut. Ini menunjukan hasil kerja keras selama ini yang dicapai. Yang merupakan hasil kerja bersama, dari seluruh jaringan, simpatisan, relawan dan tentunya juga partai pendukung.

 

"Saya optimis dengan perkembangan di waktu akhir ini grafiknya atau rasionya akan lebih tinggi lagi, sehingga mudah-mudahan kita memperoleh hasil yang lebih baik lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Namun ini juga akan kita iringi pula dengan kerja lebih giat lagi, dan kita tidak jumawah dan terlena dengan hasil ini," tuturnya.

 

Sekretaris tim pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, Renville Antonio, mengaku tidak kaget dengan hasil survei Litbang Kompas yang menyatakan jagoannya unggul.

 

Menurutnya, hasil survei lembaga lain elektabilitas Khofifah-Emil juga sudah leading dari pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. 

 

 

"Kalau dari beberapa lembaga survei yang masuk memang kami sudah unggul bahkan signifikan," kata Renville ketika dikonfirmasi di Surabaya, Senin (12/3/2018).

 

 

Kata Renville dirinya, optimistis dalam dua minggu ke depan elektabilitas Khofifah-Emil akan melesat lebih tinggi lagi. Pasalnya, beberapa ketua umum Parpol sudah bergerak turun ke bawah. 

 

 

"Struktur tim pemenangan, sudah bekerja all out untuk merebut suara di masyarakat. Dalam dua minggu ke depan Insya Allah akan unggul lebih besar lagi," katanya.

 

 

Sekadar diketahui, hasil survei Litbang Kompas menempatkan Khofifah-Emil unggul tipis dengan elektabilitas 44,5 persen. Sementara, rivalnya pasangan Gus Ipul-Puti 44 persen. 

 

Khofifah-Emil unggul di Mataraman, Madura dan Banyuwangi. Sedangkan, Gus Ipul unggul di  wilayah Arek dan Tapal Kuda yang meliputi Surabaya hingga Jember. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive