HASIL BERBEDA, TIM PEMENANGAN PASANGAN CALON MEMBERI APRESIASI HASIL SURVEY TIGA LEMBAGA

March 15, 2018

Sby, MercuryFM - Munculnya tiga hasil survey lembaga survey dalam minggu ini terkait pilgub jatim mendatang. Ditanggapi positif tim suksek dua pasangan calon. Baik pasangan calon no urut 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak dan  pasangan no urut 2, Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ) - Puti Guntur Soekarno.

 

Renville Antonio sekertaris Tim Pemenangan pasangan Khofifah - Emil memberikan apresiasi terhadap munculnya hasil survey tiga lembaga survey, yang merilis hasil temuannya. 

 

Kata Renville, meskipun meski hasilnya berbeda satu sama lain, dirinya meyakini, semua lembaga tersebut telah bekerja secara baik dan maksimal.

 

"Semua survey baik. Biasanya survey yang akurat itu yang undicided voternya kecil apalagi kandidatnya head to head," kata Renville.

 

Diakui Renville, tim Khofifah-Emil juga telah memiliki konsultan politik dan tim survey internal untuk melakukan kajian dan penelitian atas rilis sebuah lembaga survey. Namun, Renville menegaskan, hasil survey tersebut tidak akan dipublikasikan untuk untuk umum.

 

"Tetapi prinsipnya tim kampanye memiliki tim survey dan konsultan sendiri itu yang tidak mungkin di publish hanya ntuk konsumsi internal," pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Gus Ipul - Puti, Hikmah Bafaqih, menyampaikan, semua hasil survey akan menjadi pedoman pnlenting dalam pemenangan. 

 

Menurutnya, dari survey tersebut akan melahirkan strategi baru untuk memenangkan Gus Ipul-Puti.

 

"Hasil survey ini penting bagi kami, nanti diteliti dengan serius dan diwujudkan dengan strategi-strategi yang baru," kata Hikmah.

 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya dalam seminggu ini untuk pilgun jatim, tiga lembaga Survey telah memaparkan hasil survey yang dilakukan.

 

litbang kompas mengeluarkan survey yag dilakukan pada tanggal 19 Februari - 4 Maret, menempatkan pasangan Khofifah - Emil unggul tipis dari pasangan Syaifulla Yusuf 0.5%. Disusul survey polmark tgl 6 -11 Februari dengan kemenangan pasangan Gus Ipul - Puti sebesar 15,5% dari pasangan Khofifah - Emil. Hari ini giliran lembaga survey The Republik Institut yang mengeluarkan hasil surveynya yang dilakukan pada tanggal 15-25 Februari 2018, yang menempatkan kemenangan Khofifah - Emil dari pasangan Gus Ipul - Puti dengan selisih tipis 1,1%. (ari)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group