VEGETARIAN DAN GLOBAL WARMING

March 15, 2018

 

Sby, MercuryFM -  Hidup Sehat sekarang sudah menjadi Lifestyle atau gaya hidup masyarakat urban. Vegetarian menjadi salah satu pilihan untuk melakukan hidup sehat itu. Dan siang tadi saat talkshow di Radio Mercury IVS (Indonesia Vegetarian Society) mengajak masyarakat untuk menyelamatkan hidup kita dan juga menyelamatkan planet kita dengan Vegetarian, kenapa seperti itu, karena vegan korelasinya sangat kuat dengan lingkungan. 

 

Isu Lingkungan dan Cuaca menjadi hal yang krusial di dunia ini, dan Susanto (Ketua IVS - JATIM), mengatakan, bahwa menurut Panel iklim dan cuaca PBB, penyumbang global warming terbesar itu bukan karena industri dan kendaraan bermotor, melainkan peternakan. 

 

Konsumsi daging yang dibutuhkan di dunia ini jumlahnya bermilyar-milyar , dimana kotoran , uap dan keringat hewan ini menghasilkan gas metana yang ternyata gas paling berbahaya, sebab tingkat menghacurkan ozonnya itu bisa mencapai 20 hingga 200 kali lipat lebih berbahaya dari gas Co2 dari kendaraan. Maka dari itu global warming dan mencegah dunia dari kelaparan adalah dari piring kita. (YN)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive