ERY: AKSI TEROR ITU SUDAH SAYA LUPAKAN


Sby,MercuryFM - Aksi teror penembakan atas mobil pribadinya, disikapi Ery Cahyadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) dengan santai.

"Ini insiden kecil yang saya jalani, masalah ini saya anggap sudah selesai. Saya memaafkan pelakunya. Tapi proses hukum tetap berjalan" kata Ery Cahyadi saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis 15/03/2018.

Ery menceritakan insiden itu terjadi pada Rabu 14/03/2018 siang saat dirinya sedang bekerja.

"Saya tidak berada didalam mobil, mobil yang terparkir itu didepan rumah itu diketahui rusak, kemudian dilaporkan ke polisi" lanjut Ery.

Ery menduga aksi teror itu berkaitan dengan pekerjaannya. Mungkin berkaitan dengan proses perijinan proyek pembangunan atau juga penertiban.

"Itu sudah menjadi resiko saya kalau ada yang suka atau tidak suka" tegas Ery.

Tapi yang pasti kata Ery, insiden ini tidak akan mengganggu pekerjaannya.

"Saya tawakal saja, saya berpesan agar kita berani memerangi amar ma'ruf nahi mungkar" tegasnya lagi

Ery menambahkan yang menjadi fokusnya sekarang ini adalah bagaimana membangun sekolah-sekolah agar lebih layak, membangun sentra-sentra PKL pasca penggusuran, membangun jalan-jalan baru agar masyarakat lebih nyaman.

"Intinya sekarang bagaimana menata kota Surabaya agar lebih baik, biarlah kasus itu menjadi urusan pihak kepolisian" pungkasnya.(Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group