PERSEBAYA STORE BUKA DI PUSAT BISNIS SURABAYA


Sby,MercuryFM - PT PERSEBAYA INDONESIA terus mengembangkan jaringan bisnis merchandise melalui gerai Persebaya Store yang kali ini buka di pusat bisnis Surabaya Jl.Genteng Besar.

Aditya Reswana PIC Persebaya Store Genteng Besar mengatakan dibukanya gerai di Jl.Genteng Besar ini untuk menyasar masyarakat yang tinggal di pusat kota.

"Respon Bonek selama ini sangat bagus. Misalnya untuk jersey pra musim yang sekarang sudah ludes terjual hanya dalam waktu sebulan di semua outlet. Saat itu kita produksi 2500 unit" ujar Aditya.

Pada pembukaan outlet baru ini Persebaya Store meluncurkan beberapa produk baru. Antara lain, t-shirt, polo shirt, short pants, jersey, jacket, hoodie, apparel, aksesoris hingga kids collection.

"Designnya mempertimbangkan masukan dari bonek maunya bagaimana dan juga hargaya. Banyak yg cari warna hijau" lanjut Aditya.

Merchandise di Persebaya Store selalu limited edition, tidak dicetak setiap tahun.

Penjualan akan sangat ramai jelang match day mulai H-2.

Aditya berharap penjualan di outlet Genteng Besar bakal bagus seperti di outlet lainnya.

"Persebaya Store ini merupakan salah satu roda penggerak finansial Persebaya" tegas Aditya.

Saat ini Persebaya Store sudah memiliki 6 outlet, yang masing-masing satu diantaranya berada di Sidoarjo dan Gresik. Sedikitnya PT PERSEBAYA INDONESIA akan membangun 20 outlet lagi.(Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group