RISMA: ANAK-ANAK HARUS PUNYA MIMPI KALAU MAU JADI BINTANG SEPAK BOLA.

March 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kunjungan Walikota Liverpool Joe Andersen mempunyai arti istimewa bagi pengembangan sepak bola usia dini di Surabaya. Seiring dengan ditanda tanganinya nota kesepakatan antara Pemkot Surabaya dan Kota Liverpool yang diantaranya kerjasama di bidang sepak bola.

"Saya sudah lama ingin mengirim anak-anak Surabaya bisa belajar sepak bola keluar negeri, agar mereka bisa mengembangkan mimpi mereka" ujar Risma.

Risma mengatakan anak-anak harus punya mimpi, giat berlatih

"Saya yakin mereka bisa meraih mimpi itu" jelasnya.
 

 

Walikota wanita pertama di Surabaya itu juga menambahkan kalau tidak semua anak punya prestasi yang bagus disekolahnya, tapi mungkin mereka punya kemampuan lain yaitu sepak bola.

Risma mengatakan kerjasama sister city ini tidak hanya dibidang sepak bola melainkan banyak dibidang lainnya. Seperti pengembangan ekonomi kreatif, manajemen pelabuhan, pengembangan Smart City, dan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).
 

Hadir dalam penandatanganan itu Wakil Wali Kota Liverpool Gary Millar, Head of Marketing and Communications Pippa Lea, Football Technical Director of the International Desk Shaun Garnett, International Manager International Bussines Festival Chris Koral, Duta Besar Inggris Moazzam Malik beserta rombongan Liverpool lainnya.

Turut menyaksikan penandatanganan MoU itu Sekretaris Daerah Kota Surabaya Hendro Gunawan, Asisten Pemerintahan Yayuk Eko Agustin Wahyuni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan M. Taswin, dan Asisten Administrasi Umum Hidayat Syah, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Surabaya.
 

 

Dalam rangkaian kunjungannya ke Surabaya sejak Senin 19/03/2018, Walikota Liverpool Joe Andersen menyempatkan diri mlaku-mlaku nang Tunjungan sekaligus melihat mall pelayanan publik di gedung Siola.

Sedangkan pada Selasa 20/03/2018 rombongan itu melihat bakat sepak bola anak-anak Surabaya di Stadion Gelora 10 November Tambak Sari. Yang dilanjutkan dengan hunting foto di Eco Wisata Mangrove Wonorejo bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive