BNNP JATIM GAGALKAN PENYELUNDUPAN SABU BATAM


Sby, MercuryFM - Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Timur berhasil mengagalkan penyeludupan sabu dari Batam. Barang haram itu disita dari tersangka berinisial ND, laki-laki berumur 35 tahun asal Probolinggo, setelah aparat menangkapnya di Jl.Raya Kedung Cowek Surabaya pada 06/03/2018 jam 04.00 WIB . Barang bukti yang diamankan aparat yaitu sabu-sabu dengan berat 5.275 gram yang terbungkus dalam 7 plastik terpisah yang diisimpan didalam ransel warna hitam.

Kepala Badan Nasional Narkotika Propinsi (BNNP) Jatim Brigjend Pol Bambang Budi Santoso pada Senin 19/03/2018 mengatakan barang haram itu rencananya akan diberkan kepada seorang pemesan di Surabaya.

"Sampai sekarang kita masih berupaya menangkap pemesan itu, karena bisa jadi akan ditemukan sabu-sabu lain dalam jumlah lebih banyak lagi" ujar Bambang.

Tersangka diduga terlibat dengan jaringan internasional dan sudah cukup lama beraksi, berdasarkan pasport yang dia miliki. Salah satu negara yang pernah disinggahinya adalah Malaysia. Sehingga diduga tersangka juga mendapatkan narkoba dari negeri jiran itu.

Pasca penangkapan itu tersangka akan dijerat dengan Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Rep)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group