• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

AIR MANCUR TARGETKAN PENJUALAN JAMU TAHUN INI MENINGKAT 30 PERSEN

March 21, 2018

 Sby, MercuryFM - Tahun 2018 PT Air Mancur, perusahaan jamu yang sudah berdiri sejak tahun 1963 ini menargetkan penjualan jamu di Jawa Timur meningkat sebesar 30 persen.

"Penjualan jamu tahun lalu kami mendapatkan sebesar Rp 4 miliar. Sementara tahun ini, kami targetkan meningkat 30 persen," kata Dian Pradono, Area Promotion PT Air Mancur Jawa Timur, di Surabaya Rabu (21/3/2018).

 

Dian Pradono menjelaskan untuk kontribusi terbesar dari penjualan tahun 2017, adalah Kota Surabaya yang hampir mengantongi separuhnya.

 

"Surabaya ini merupakan kota terbesar yang menjadi kontribusi penjualan jamu Air Mancur di Jawa Timur. Besarannya lebih kurang sekitar Rp 1 miliar," jelasnya.

 

Sementara dari segi produk, kontribusi terbesar masih dipegang produk Madurasa dan jamu yang masing-masing memiliki porsi seimbang. "Produk Madurasa dan jamu sama-sama menyumbang 50 persen," tambahnya.

 

Tahun ini, PT Air Mancur juga akan meluncurkan produk baru di antaranya Madurasa yang ditujukan untuk segmen anak-anak, jamu stamina kuat yang ditujukan untuk konsumen pria, serta harum sari extra wangi yang medicated.

 

"Produk harum sari extra wangi ini nantinya visual lebih cenderung unisex," pungkas Dian.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags