• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DI MALANG, EMIL DARDAK DATANGI KYAI SYAMSUL DAN BERSILATURRAHMI DENGAN PENGURUS DHD BPK 45

March 22, 2018

 

Sby,MercuryFM - (MALANG) Calon Wakil Gubernur (cawagub) Jatim Emil Elestianto Dardak terus lakukan silaturrahim dengan kalangan alim ulama dalam kegiatan kampanye nya menyapa masyarakat.

 

Di Kabupaten Malang, Emil menyempatkan melakukan silaturrahmi dan bertemu dengan KH Syamsul Ma'arif ( Abah Syamsul), salah satu Kyai Nahdhatul Ulama Malang yang disegani, di jl  Binor No.59, Ngujil, Bunulrejo, Kabupaten Malang. 

 

Seperti yang dilakukan dalam kunjungan pada sejumlah ulama sebelumnya. Kali ini, Emil juga mengatakan kunjunganya sebagai sambung doa dan tali silaturrahmi.

 

Dalam kedatangannya, Emil, disambut dengan senang hati di ruang tamu kediamannya. Umi Rifa, istri Mbah Syamsul juga ikut menemui serta ngobrol bersama.

 

Sambil menikmati suguhan makanan di meja, tidak sampai 30 menit obrolan Emil dengan Kiai NU tersohor itu berakhir. Lalu Emil memohon pamit untuk segera melanjutkan perjalanannya.

 

"Saya pamit dulu Kyai, mau balik ke Surabaya," kata Emil.

 

"Oh, iya monggo, (iya silakan), saya doakan semoga sukses. Jatim butuh pemimpin muda, cerdas, dan berprestasi seperti Mas Emil" jawab kiai Syamsul seraya senyum riang.

 

 

Sementara itu, dalam kedatangannya di Kabupaten Malang pasangan Khofifah Indar Parawansa yang menjadi cagub cawagub no urut 1 ini, sebelumnya juga menghadiri peringatan HUT Ke-85 BPK dan Pelantikan Pengurus Dewan Harian Daerah (DHD) BPK 45 Provinsi Jatim, dan DHC BPK 45 Kabupaten/Kota se-Jatim masa Bhakti 2018-2022 di Pendopo Agung Kabupaten Malang. 

 

Tampak hadir Ketua Umum Dewan Harian Nasional (DHN) BPK 45 Letnan Jendral (Purn) Ramli Hasan Basi, Ketua Umum DHD BPK 45 Haryanto, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Kabupaten Malang Dr. H. Rendra Kresna, serta sejumlah ketua DHC BPK 45 kabupaten/kota Se-Jawa Timur. 

 

Anggota Dewan Kehormatan Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK 45) Kabupaten Trenggalek ini mengatakan kedatangannya, tidak ada tujuan politik. Namun sebatas menyambung silaturrahmi untuk menghormati undangan yang selama ini dirinya juga terdaftar di kepengurusan DHC dan DHD 45 Jawa Timur. 

 

"Saya hadir di acara ini bukan atas nama kampanye politik, tetapi untuk menyambung silaturrahmi dan memenuhi undangan BKP 45 yang kebetulan saya juga menjadi bagian di dalamnya," katanya

 

Oleh karena itu, Emil merasa senang karena bisa menghadiri pelantikan yang sekaligus hari ulang tahun KE-58 BPK 45, yang tidak lain menurutnya semacam keluarga seperjuangan. 

 

"Saya senang hadir di sini, kalau pun tadi didoakan karena kebetulan maju kan hanya merupakan bagian keluarga besar, saya berharap semua senior-senior saya di DHD BPK 45 diberikan kesehatan dalam melakukan perjuangan, karena melakukan perjuangan tidak mudah," tegasnya. 

 

Emil menambahkan, DHD BPK 45 bukanlah organisasi politik namun merupakan organisasi yang memiliki nilai perjuangan luhur. 

 

"Jadi jangan dibawa ke ranah politik, tapi tentunya menjaga silaturrahmi" pungkasnya.(ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive