LAWAN PERSERU, PERSEBAYA PARKIR DA SILVA

March 24, 2018

 

Sby,MercuryFM - Baru saja mendapat striker asing baru, tapi Persebaya belum bisa menurunkannya, dalam laga perdana Liga 1 lawan Perseru Serui yang bakal digelar di stadion Gelora Bung Tomo pada 24/03/2018.

Pelatih Persebaya Alfredo Vera saat konferensi pers di rumah dinas Wakil Walikota Surabaya sebagai ketua pelaksana pertandingan pada Sabtu 25/03/2018 mengatakan kalau mantan striker Bhayangkara FC itu belum mengikuti sesi latihan.

"Soal Da Silva, dia baru kontrak kemarin tapi dia tidak bisa main, sebenarnya bisa tapi karena belum latihan jadi ya belum" kata Alfredo Vera.

Sedangkan Nelson Alom dan Hidayat juga belum bisa diturunkan karena masih dalam masa pemulihan cidera.

Meski begitu Alfredo yakin kekuatan timnya tidak akan berkurang. Apalagi 2 pemain timnas Osvaldo dan Irvan sudah bergabung lagi di tim Bajol Ijo.

Menghadapi Perseru di laga perdana, menurut Alfredo yang utama adalah fokus akan apa yang dilakukan anak asuhnya nanti di lapangan.

"Lihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain, kalo strategi saya dari Serui tidak tahu banyak. Tapi yang utama selalu saya fokus apa yang kami harus lakukan, nanti kami lihat di jalan" ucap mantan pelatih Persipura itu.

Alfredo menegaskan kalau timnya siap untuk pertandingan pertama di Liga 1. Dan semoga menjadi pertandingan yang bagus.

Sementara itu pelatih Perseru I Putu Gedhe mengatakan kalau gaya permainan Persebaya tidak banyak berubah, dari dulu sampai sekarang.

"Saya rasa kami bisa meredam, semua pemain bisa main, kami lihat perkembangan dari pemain" kata mantan pemain Persebaya itu.

Meski baru menjadi pelatih Perseru menggantikan Alexander Saununu, Putu Gedhe mengaku sudah bisa beradaptasi dengan tim.

"Saya sudah dua minggu bersama tim ini, untuk adaptasi tidak ada masalah karena banyak bantuan dari pemain asli papua, dan ada sedikit perbedaan dengan coach Alex tapi kami akan memberikan yang beda, kalo permasalahan tidak ada" pungkas Putu Gedhe.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group