• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

KURANG TIGA BULAN PILGUB JATIM, KADER GOLKAR DIMINTA LEBIH ALL OUT MENANGKAN PASANGAN KHOFIFAH - EMIL

March 26, 2018

 

MALANG, MercuryFM - Plt Ketua DPD Golkar Jawa Timur Zainudin Amali  berharap pengurus di daerah all out memenangkan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Dia yakin, para pengurus sudah punya strategi jitu, untuk mendongkrak elektabilitas  Khofifah-Emil di Jawa Timur. 

 

"Saya kira sudah diketahui bersama Partai Golkar mengusung Khofifah Emil. Para kader yang duduk dileguslatif harus all out bersama pengurus dan keder golkar jatim untuk memenangkan pasangan ini. Saya kira hari ini para pengurus tahu bagaimana memenangkan pasangan Khofifah-Emil," kata ZA, panggilan akrab Zainuddin Amali, dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/kota se-Jawa Timur di Malang, Minggu (25/3/2018).

 

Menurut ZA, untuk memaksimalkan kemenagan tersebut,  kader dan pengurus didaerah diminta ikut mendampingi Khofifah-Emil, ketika menyapa masyarakat. Dengan demikian, publik akan menilai bahwa dukungan partai Golkar solid, dan mesin di lapangan bekerja maksimal. 

 

"Saya sempat rapat terbatas dengan teman teman peserta Rakernas intinya lakukan hal sederhana saja untuk memenangkan pasangan Khofifah Emil. Diantaranya dengan menghadiri dan memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan Khofifah-Emil," katanya. 

 

Dijelaskannya, agar langkah memenangkan Khofifah-Emil berjalan maksimal, pihaknya akan mengumpulkan seluruh DPR Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI. Ini dikarenakan kesan yang tampak, pemenangan Khofifah - Emil dari partai Golkar masih terkesan sporadis, karena kader masih bergerak sendiri-sendiri di lapangan. 

 

"Nanti pasti akan ada panduan bagaimana memenangkan Khofifah-Emil.  Antara DPR RI, kota dan provinsi harus sinergi. Paling lambat minggu depan mereka harus dikumpulkan," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive