GOLKAR JATIM GELAR BIMTEK ANGGOTA FRAKSI GOLKAR SE JATIM


Mlg, MercuryFM - Sekretaris DPD Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak menyatakan pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar Partai Golkar tidak main main, apalagi hanya digunakan untuk seremonial anggota fraksi Golkar DPRD Jatim maupun anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Kabupaten se Jatim.

"Bimtek ini kita gelar untuk menyatukan visi anggota Fraksi Golkar di DPRD Propinsi dan DPRD Kota Kabupaten se jatim. Ini tidak main main. Kita serius agar setelah bimtek ada kesamaan visi dalam bergerak untuk masyarakat yang telah memberibkeoercayaan pada kami anggota Fraksi Golkar disemua tingkatan," ujar Sahat disela kegiatan Bimtek Pendalaman Tugas Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten, kota dan Provinsi se Jawa Timur. di Savana Hotel Malang, Senin,(26/03/2018)

Sahat juga mengatakan pihaknya mengingatkan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar di Jatim untuk tidak main main dengan kegiatan Bimtek Pendalaman Tugas Anggota DPRD Partai Golkar, yang berlangsung kali ini, terutama mereka yang punya hanya bertujuan mencari keuntungan pribadi berupa uang saku.

"Diluaran sana banyak bimtek yang abal abal dan hanya cari cashback saja, yang itu sudah diendus oleh aparatur penegak hukum. Karenanya Golkar Jatim disetiap kegiatan Bimtek selalu undang KPK, agar jarak tidak jauh dengan Golkar Jatim. dan bimtek ini diawasi oleh KPK," ungkap Sahat saat memberi sambutan pada pembukaan acara

Sahat juga menegur anggota Fraksi Golkar Jatim yang tidak datang dan lebih memilih ikut Bimtek di Kabupaten/kota nya atau lembaga lainnya.

"Mereka yang tidak hadir dan memilih ikut bimtek ditempat lain, bukan di markas besarnya e ini, saya menilai ini sikap yang tidak patut, dan perlu mendapat teguran," pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group