• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TANPA BONEK, PERSEBAYA BERAMBISI CURI POIN DILAMONGAN

March 29, 2018

 

Sby, MercuryFM - Persebaya Surabaya akan memulai partai tandang perdananya di Liga 1 2018 dengan menyambangi markas Persela Lamongan pada Jumat 30/03/2018. Tiga poin menjadi hal yang diinginkan oleh Alfredo Vera sebagai cenderamata dari Lamongan.

"Kami siap untuk menghadapi Persela besok, kami harap pertandingan dapat berjalan dengan bagus dan Fairplay" ujar Alfredo dalam sesi konferensi pers jelang laga derby Jatim pada Kamis 29/03/2018.

Ketidak hadiran Bonek di tribun stadion akibat larangan dari pantia pelaksana pertandingan tidak akan berpengaruh para performa Bajol Ijo.

"Kami professional, bisa ada suporter atau tidak. Tapi suporter pasti ada suporter Persela dan kami bisa manfaatkan itu" lanjut Alfredo.

Soal hubungan histori antara dirinya dengan Persela, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan histori itu tidak akan mempengaruhinya.

"Saya dulu pernah disini dan tapi saya professional sekarang saya ada di Persebaya" tegas Alfredo.

Alfredo juga mengatakan kalau David Da Silva bisa jadi akan diturunkan pada pertandingan nanti. Karena sudah ikut berlatih dengan tim.

Sementara itu Arthur Irawan saat mendampingi Alfredo mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap untuk pertandingan besok

"Kami sebagai pemain sudah fit dan kami sudah memahami apa yang diberikan oleh coach dan kami sebagai pemain tinggal menjalankan saja" ucap Arthur.

Sementara itu dikesempatan yang sama pelatih Persela Aji Santoso menargetkan menang dalam pertandingan nanti.

"Pertandingan besok akan berjalan dengan seru, dan saya pastikan Persela akan bermain sportif. Berikutnya, Persebaya merupakan tim bagus tapi besok main di kandang Persela jadi hukumnya wajib kami menang" tegasnya.

Melawan Persebaya bagi Aji Santoso merupakan pertandingan besar.

"Kami memiliki total 18 pertandingan jadi saya rasa semua laga sangat penting" ujarnya.

"Dulu saya memang pernah di Persebaya, pernah melatih juga. Tapi sekarang sudah banyak yang berubah di Persebaya, dan saya kira cara main Persebaya tetap sama dari kaki ke kaki tapi saya profesional sekarang saya bersama Persela" pungkas Aji Santoso.(alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us