MAKSIMALKAN PEMENANGAN KHOFIFAH-EMIL, SBY-AHY AKAN SAPA MASYARAKAT JATIM DI 21 KOTA KABUPATEN


Sby, MercuryFM - Partai Demokrat terus memaksimalkan pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak. Setelah beberapa waktu lalu ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) turun di Jatim di daerah mataraman. Kali ini SBY kembali turun dijatim.

Tidak tanggung tanggung kedatangan SBY juga akan diikuti oleh ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY). Bahkan mereka akan berjalan sendiri sendiri dalam menyapa masyarakat jatim untuk pemenangan pasangan no urut 1 itu dipilgub jatim.

"Ketua umum dan mas AHY akan bersama dulu diacara jombang dan Mojokerto. Setelah itu pak SBY dan mas AHY akan jalan sendiri sendiri menyapa masyarakat jatim," ujar sekertaris DPD partai Demokrat Jatim Remville Antonio disekertariat DPD Partai Demokrat Jatim, Kamis (29/03/2018).

Menurut Renville, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono akan mengawali kegiatannya di jatim dengan turun menjadi Jurkam dalam kampanye akbar Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di alun-alun Jombang, Minggu (1/4/2018).

"Dengan ketua umum partai pengusung. Khofifah - Emil pak SBY dan mas AHY akan bersama sama membakar semangat pendukung pasangan Khofifah - Emil, sehingga pemenangan akan maksimal," jelasnya.

Kata Renville, setelah gelaran kampanye akbar, dan dilanjut kegiatan bersama di Mojokerto (02/04/2018), SBY dan AHY akan berpisah menyusurui Kabupaten/Kota di Jatim. Dalam agendanya, mengunjungi 21 Kota/Kabupaten di jatim, mereka akan menyapa masyarakat agar memilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Tanggal 3 nanti pak SBY ke Lamongan Bojonegoro terus disusul ke Ngawi, kalau mas AHY ke Malang raya, Probolinggo sampai Banyuwangi," tegasnya.

Dilanjut Renville, partainya memang tidak ingin setengah hati dalam mendukung Khofifah-Emil. Setelah diputuskan, kader di daerah akan solid untuk memenangkan kandidat yang diusung Partai Demokrat.

"Jadi kita memang tidak ingin setengah hati, supaya masyarakat tahu bahwa kami all out mendukung Khofifah-Emil. Target kami setelah Pak SBY dan AHY pulang nanti elektabilitas Khofifah-Emil akan naik tujuh persen, pada kisaran 49 sampai 50 persen," katanya.

Dijelaskan Renville, pihaknya ingin agar Gubernur Jatim pengganti Soekarwo mendatang memang berasal dari kandidat yang diusung Demokrat. Menurut dia, Khofifah punya kemampuan untuk meneruskan kepemimpinan Pakde Karwo di Jatim.

"Kami ingin Partai Demokrat nanti tetap punya Gubernur Jatim," pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group